Heboh Atta Halilintar Diisukan Check In Bareng Artis Berinisial LA

YouTuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Setelah kasusnya dengan Bebby Fey ramai diberitakan, kini kabar tidak sedap kembali menghampiri YouTuber Atta Halilintar. Atta diisukan ‘ngamar’ dengan seorang wanita di sebuah hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Ialah akun Instagram gosip, @komentatorpedas yang mengunggah foto sebuah lorong hotel apartemen di mana ada tiga buah pintu kamar yang terlihat. Dalam keterangan foto, akun itu mengatakan, pria diduga Atta melakukan hubungan intim dengan wanita berinisial LA.

"Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???" tulis akun tersebut.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Peristiwa itu dibongkar oleh akun @lageledek yang dipamerkan oleh @komentatorpedas. Akun @lageledek mengatakan bahwa ‘babang geledek’ yang diduga Atta dan wanitaber inisial LA itu datang ke tempat tersebut pada 31 Januari 2019. Awalnya mereka tidak bisa masuk karena akses yang bermasalah.

Namun, setelah dilihat dari CCTV, akun itu mengaku bahwa benar pria tersebut adalah si ‘babang geledek’. Mereka berada di lantai 8 dan wanita berinisial LA tersebut sempat mondar-mandir dan kembali datang pada dini hari.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Lalu, siapakah wanita inisial LA tersebut? Wanita itu disebut-sebut adalah Liza Aditya, penyanyi pop yang berdomisili di Negeri Jiran, Malaysia. Warganet mengatakan bahwa keduanya memang dekat.

Namun, saat dihubungi, Liza tidak mau berkomentar.

"No comment. Saya enggak mau membahas itu karena tidak ada buktinya," ujar Liza saat dihubungi VIVA, Senin, 28 Oktober 2019.

Liza mengatakan bahwa banyak wanita yang memiliki inisial nama LA. Sehingga dugaan belum tentu mengarah kepada dirinya.

Hanya saja, beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta Halilintar pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil. Namun, Atta sendiri sampai saat ini masih belum memberi keterangan apa pun.

"Kan banyak wanita yang punya inisial LA. Kalau saya mengaku memang kenal dengan Atta," ujar Liza Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya