Doa Ulang Tahun Romantis Azriel Hermasnyah untuk Ashanty

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Penyanyi yang juga istri dari Anang Hermansyah yakni Ashanty berulang tahun yang ke-35 pada hari Senin, 4 November 2019. Ashanty tentu saja mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terkasihnya juga dari.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Salah satu ucapan selamat ulang tahun yang mencuri perhatian datang dari Azriel Hermansyah, putra bungsu dari Anang dan Krisdayanti. Azriel mengunggah foto tengah berduaan dengan ibu tirinya tersebut. Melalui caption yang ditulisnya, Azriel berterima kasih karena Ashanty sudah selalu ada untuknya selama 8 tahun hidup bersama.

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin Jiel, terima kasih sudah selalu ada buat Jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia." tulis Azriel.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Azriel tak segan menuliskan kalimat romantis dengan mengatakan bahwa Ashanty adalah hal terindah yang ia raih dalam hidupnya. Menurut Azriel, Ashanty dilahirkan untuk membawa pengaruh positif dalam hidupnya dan juga keluarganya.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Datangnya bunda dalam hidup Jiel adalah hal terbaik yang pernah Jiel raih. Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku," tulis Azriel.

Di akhir tulisannya, Azriel berjanji bahwa dirinya akan terus menyayangi Ashany yang ia sebut sebagai bunda terbaik dalam hidupnya tersebut.

“Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda," tulis Azriel.

Unggahan Azriel itupun langsung direspons positif oleh Ashanty. Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku sampai menitikan air mata saat membaca ucapan selamat ulang tahun romantis dari Azriel. 

"Ya Allah nak, selalu buat mewek ya kamu. Bahagianya kak Jiel punya banyak orang tua yang sayang dan cinta sama Jiel. Love u so much," tulis Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya