Brad Pitt dan Alia Shawkat Dekat, Sumber: Mereka Bukan Pasangan

Brad Pitt dan Alia Shawkat.
Sumber :
  • Instagram/onceinhollywood, HBO

VIVA – Sejak bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt jarang digosipkan menjalin hubugan asmara. Tapi baru-baru ini, rumor beredar bahwa Brad Pitt punya hubungan spesial Alia Shawkat. Gosip ini mencuat, ketika keduanya terlihat berada di sebuah acara bersama.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Bintang "Once Upon a Time in Hollywood", 55, dan aktris "Arrested Development", 30, menghadiri pameran seni "L.A. on Fire" di Galeri Wilding Cran di Los Angeles. Ketika itu, ada seseorang yang mengabadikan momen ketika Brad Pitt dan Alia Shawkat mengobrol di galeri.

Dikutip laman Page Six, karena beredarnya foto tersebut, Brad Pitt dan Alia Shawkat dikabarkan sedang dekat. Namun, seorang sumber telah mengetahui bahwa kedua bintang itu hanya berteman.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Seperti diketahui, Brad Pitt belum pernah terlibat secara serius dengan siapa pun sejak berpisah dari mantan istrinya Angelina Jolie.

Sementara Alia Shawkat sempat ramai dikabarkan sebagai biseksual pada 2017 sebelum dia berkencan dengan Michael Angarano dan Jack Antonoff.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Laman E!News, juga menyoroti kisah hubungan Brad Pitt dan Alia Shawkat. Dalam artikel yang dimuat laman tersebut, keduanya dipastikan tidak berkencan meski sering menghabiskan waktu bersama.

"Mereka menghabiskan waktu bersama dan memiliki minat yang sama, tapi hanya sejauh itu," sumber berbagi dengan E!News.

"Mereka bukan pasangan dan tidak ada yang romantis terjadi. Brad memiliki teman yang berbeda di berbagai bidang kehidupan dan ini adalah salah satunya. Dia senang bersosialisasi dengan teman-teman."

Selain jadi sorotan ketika hadir di galeri seni bersama-sama, Brad Pitt dan Alia Shawkat juga pernah kepergok jalan bersama saat menghadiri acara komedi Mike Birbiglia bulan lalu di mana mereka dilaporkan berpose untuk foto di belakang panggung.

Pada akhirnya, ini bukan pertama kalinya Brad Pitt menghadapi rumor kencan. Pada bulan September, muncul laporan bahwa aktor itu berpacaran dengan ahli spiritual dan perancang perhiasan Sat Hari Khalsa. Seorang sumber kemudian memberi tahu bahwa mereka bukan pasangan kencan.

Meski sering digosipkan dekat dengan wanita, tapi Brad Pitt saat ini justru dikabarkan sedang fokus pada kariernya di dunia film dan melakukan hal lain yang dia sukai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya