Ungkapan Syukur Keluarga, Citra Kirana Resmi Dinikahi Rezky Aditya

Proses ijab qabul Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Pasangan pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan prosesi akad nikah yang digelar di kawasan Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu, 1 Desember 2019.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Citra maupun Rezky tampak anggun dan tampan dalam balutan busana pengantin tradisional serba putih. Rona bahagian pun tak bisa disembunyikan dari pasangan itu usai melangsungkan proses ijab qabul.

Kebahagiaan yang sama dirasakan juga oleh keluarga Citra Kirana. Kakak Citra Kirana, yakni Erica Putri mengunggah momen sakral sang adik yang dipersunting Rezky Aditya dalam unggahan di Instagram.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Dalam Instagram Story pribadinya, Citra dan Rezky tampak sedang duduk di hadapan penghulu. Keduanya tampak serasi mengenakan busana pernikahan berwarna putih.

Dalam video tersebut pun, Erica Putri terdengar mengucap syukur karena saat ini sang adik telah resmi memiliki seorang suami yakni Rezky.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Alhamdulillab sah,” ucap Erica.

Tak berhenti sampai di situ, Erica juga mengunggah momen bahagia Rezky dan Citra saat berfoto bersama kedua orangtua dan juga foto memamerkan cincin pernikahan.

Beberapa waktu yang lalu di kawasan Pasar Minggu, Rezky Aditya juga sempat mengungkapkan bahwa Citra adalah sosok wanita yang cantik dan pengertian. Menurut Rezky, Citra telah mampu menenangkan dirinya ketika sedang ditimpa masalah.

“Orangnya cantik, baik, pengertian, dia juga enggak neko-neko dan jelas. Terus pada saat menyelesaikan masalah itu gue ngerasa kalau itu yang gue cari. Cara dia mengatasi masalah dan menghadapi masalah itu yang gue cari. Dia juga bisa menenangkan gue kalau gue lagi sedikit kusut atau kesel,” ucap Rezky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya