Impian Manoj Punjabi di Usia 47 Tahun: Bikin Film Internasional

Manoj Punjabi.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Di usianya ke yang baru saja menginjak 47 tahun, telah banyak hal yang diraih dan dicapai oleh produser sekaligus pendiri dari MD Entertainment, Manoj Punjabi. Beberapa film yang diproduserinya, seperti Ayat-ayat Cinta dan Habibie-Ainun menjadi film yang banyak digemari oleh penonton Tanah Air.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Ditemui pada acara perayaan ulang tahunnya, Manoj mengaku bersyukur pada segala hal yang telah ia dapatkan. Menurutnya, sejauh ini semuanya telah sesuai dengan apa yang ia inginkan. Meski demikian, ada hal di masa depan yang juga ia ingin raih.

"Masih banyak yang pengin saya buat. Kalau ngomong industri film, bukan hanya di Indonesia saja. Saya juga pengin buat film untuk luar negeri yang English movie," ungkap Manoj saat ditemui di Djakarta Theater, Sabtu malam, 7 Desember 2019.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Namun, ia yakin bahwa suatu saat ia pasti bisa meraih keinginannya tersebut. Di samping itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus berkontribusi bagi kemajuan industri film Indonesia.

"Masih banyak harapan dan cita-cita saya. Masih proses, semua sesuai target saya. Jadi harapannya bisa lebih baik ke depan. Untuk bangsa Indonesia, bisa lebih kontribusi lagi. Untuk film, bisa lebih baik lagi,” kata dia.

Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Sementara itu, di usianya yang ke 47 tahun, kehadiran serta dukungan dari keluarga merupakan kado istimewa yang ia dapatkan. Manoj mengungkapkan bahwa tanpa dukungan dari keluarga, ia tidak akan bisa mencapai semua yang telah ia miliki

"Kado spesial dari keluarga, mereka selalu support saya. Anak saya, orangtua saya. Mereka sangat penting mendukung saya dan selalu support lagi. Dan itu buat saya lebih mudah lagi untuk kerja, untuk membuat lebih baik lagi,” ucap Manoj.

Manoj Punjabi, Lyodra, Yovie Widianto

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi muda yang tengah digandrungi banyak penggemar, Lyodra didapuk untuk membawakan soundtrack film Ipar Adalah Maut, sebuah lagu berjudul Tak Selalu Memiliki

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024