Vanessa Angel Diam-diam Sudah Menikah dengan Pengusaha

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Vanessa Angel kembali memberikan kejutan di akhir tahun 2019, pasalnya ia dikabarkan telah menikah dengan seorang pengusaha pada Minggu, 15 Desember 2019. Manajer dari Vanessa Angel, Joana, menyampaikan jika keduanya telah sah menjadi suami-istri.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Ketika dimintai keterangan, Joana mengatakan, suami Vanessa Angel tidak ingin dipublikasikan tentang pernikahan yang digelar pada kemarin sore.

"Kemarin sore. Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di-publish. Yang pasti sudah sah suami istri," ujar Joana saat dihubungi media, Senin, 16 Desember 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ia hanya menyampaikan jika suami dari Vanessa Angel merupakan seorang pengusaha. Keduanya menikah di kediaman sang manajer di kawasan Cinere, Depok.

"Pengusaha. (Menikah) Di kediaman saya. Cinere, Depok," lanjutnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Sang suami yang tidak ingin disebutkan identitasnya itu memberikan mas kawin berupa cincin emas dan seperangkat alat salat. Untuk detail berapa jumlahnya, Joana mengaku tidak dapat memberitahukannya.

"Cincin emas dan seperangkat alat salat. Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," kata Joana lagi.

Kabar pernikahan Vanessa Angel pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story, @joanakania. Vanessa Angel yang menggunakan kebaya putih terlihat memeluk seorang pria yang menggunakan pakaian serba putih dan peci hitam.

Raut wajah bahagia dipancarkan oleh Vanessa Angel dalam unggahan tersebut, "Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial. Langgeng yaaa," tulis Joana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya