Heboh, Yoo Jae Suk Tersandung Isu Pelecehan Seksual

Yoo Jae Suk.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Belum lama ini, artis top Yoo Jae Suk dihampiri isu kurang sedap. Itu terjadi setelah muncul video yang diunggah channel YouTube Garo Sero Institute. Video itu mengungkap wawancara dengan wanita yang pernah bekerja di industri hiburan dewasa Korea Selatan.

Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

Wanita itu lantas membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengklaim bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual oleh artis yang tampil di variety show stasiun MBC, Infinite Challenge.

"Artis ini sangat terkenal dan dikenal sebagai artis yang baik dan lurus-lurus saja. Dia punya hubungan dekat dengan Kim Gun Mo," ujar mantan reporter hiburan, Kim Yong Ho yang menjadi salah satu host di video wawancara itu, dikutip dari Soompi, Jumat, 20 Desember 2019.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Sekadar mengingatkan, Institut Garo Sero adalah channel YouTube yang sebelumnya membongkar kasus pelecehan seksual oleh terduga artis Kim Gun Mo.

Karena video itu, warganet pun mulai berspekulasi mengenai siapa sosok artis yang dimaksud. Tentu saja, bicara show Infinite Challenge, orang pasti akan langsung teringat dengan Yoo Jae Suk, yang selama ini jadi pentolannya. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh member Running Man itu.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam konferensi pers konser pertama Jae Suk sebagai penyanyi trot dengan nama Yoo San Seul, ia mengatakan bahwa ia sangat terkejut dengan isu yang menyeret namanya.

"Namaku muncul di pencarian dan banyak orang bertanya apakah aku adalah orang yang dimaksud di videi itu. Aku sangat terkejut," ucap Jae Suk.

Ia lantas meyakinkan publik bahwa buka dia lah orang yang disebut-sebut di video itu.

"Tentu saja, itu bukan aku. Membicarakan isu ini akan menimbulkan kesalahpahaman yang tidak perlu. Tapi karena aku di sini (sedang melakukan konferensi pers), maka aku akan bicara tentang itu," ujar pria yang sering disebut MC nasional Korea itu.

"Aku melakukannya karena berharap tak ada orang tak bersalah yang jadi korban," tambah Yoo Jae Suk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya