Sinopsis The Rundown, Laga Konyol Dwayne Johnson dan Seann William

The Rundown.
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – The Rundown bakal hadir di layar kaca Indonesia pada malam ini, Jumat, 20 Desember 2019. Pemain utamanya, Dwayne 'The Rock' Johnson bakal berperan sebagai penagih utang yang beringas namun konyol.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kisah berawal saat Beck (Dwayne Johnson) berniat berhenti bekerja pada pengusaha bernama Walker (William Lucking) sebagai penagih utang. Beck yang berperawakan kekar dan berotot serta tinggi di atas pria rata-rata, membuat pekerjaannya sangat mudah untuk menagih utang.

Banyak orang yang kerap merasakan kerasnya pukulan Beck, khususnya terkait utang piutang tersebut. Namun, hal tersebut ternyata membuatnya jenuh dan ingin merasakan aktivitas normal dengan mencari pekerjaan lain.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Untuk bisa berhenti bekerja pada Walker, Beck diberikan satu syarat yaitu harus membawa pulang Travis (Seann William Scott), anak Walker yang sedang berada di Brazil. Misi Travis di Brazil sendiri untuk mencari artefak kuno bernilai miliaran dolar.

Ternyata, permintaan Walker tak semudah bayangan Beck. Saat menemukan Travis, Beck kesulitan membawanya pulang. Hal ini karena Travis berada di bawah pengawasan Mr. Hatcher (Christopher Walken), orang yang memperbudak pekerjanya untuk menambang.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Mr. Hatcher yang dikelilingi banyak orang berbahaya, membuat Beck makin kesulitan membawa pulang Travis. Lantas, bagaimana ide Beck untuk membawa kabur Travis dari Mr. Hatcher?

Aksi seru sekaligus konyol dari The Rock dan Seann membuat penonton tak melepaskan pandangannya dari layar kaca selama durasi 105 menit. Film besutan Peter Berg ini tayang perdana pada 2003 silam.

Film dengan genre thriller action tersebut cukup mendapat perhatian dari para pengamat. Di Rotten Tomatoes, The Rundown mendapat skor 69 persen. Sementara di IMDb, film yang juga dikenal dengan judul Welcome to the Jungle tersebut memeroleh skor 6,7. 

Sayangnya, secara komersil, The Rundown tidak memuaskan. Film ini menghabiskan US$85 juta namun diperkirakan hanya menghasilkan US$80,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya