Tak Laku Sebagai Aktor, Mantan Bintang Harry Potter Rela Kerja di Bar

Chris Rankin pemeran Percy Weasley di film Harry Potter
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Mantan pemain film Harry Potter, Chris Rankin, membagikan kisah bagaimana ia bekerja menuang bir di pub Wetherspoons usai menuntaskan syuting film Harry Potter. Aktor 36 tahun yang memerankan Percy Weasley itu mengungkapkan perjuangannya agar bisa membayar berbagai tagihan.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Karena itu, ia pun memutuskan untuk bekerja di sebuah pub atau bar populer di Monmouth, South Wales, Inggris, saat ia masih menjalani syuting Harry Potter.

"Orang-orangtgau aktor tidak dibayar mahal, tidak banyak pekerjaan dan banyak aktor tidak bekerja. Tapi, ada miskonsepsi bahwa kalau kau punya pekerjaan di tempat yang terkenal, yang membayar dengan baik dan kamu bisa punya rumah mewah. Aku memikirkannya setiap waktu tapi aku bekerja di Wetherspoons selama empat atau lima bula saat aku tidak punya pekerjaan apapun, aku butuh pekerjaan dan aku harus membayar tagihan," ujar Chris mengenang kisahnya.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Dilansir Mirror, setelah Chris bekerja di pub, dia melanjutkan pekerjaannya melakoni peran di A Discovery of Witches, Downtown Abbey dan Atlantis

Kabar tak mengenakan seputar Harry Potter ini muncul setelah kabar rumah di mana Lord Voldemort membunuh orangtua Harry Potter dalam akhir film gagal dijual setelah dipasarkan selama dua tahun.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

De Vere House di Lavenham, Suffolk, sudah diiklankan untuk dijual sejak 2017 dan harganya sudah menurun drastis. Banyak turis yang berkerumun ingin berswafoto di luar bangunan dengan enam kamar tidur itu sejak muncul di film Harry Potter and Deathly Hallows: Part 2 tahun 2011.

Meski dipadati turis dan penggemar Hogwarts yang terus berdatangan, namun tak ada pembeli potensial yang berminat terhadap rumah itu.

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023