Ayudia Senang Peran Vanesha Prescilla Digantikan Mawar de Jongh

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris, Mawar de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla menjadi Ayudia Bing Slamet dalam film Teman Tapi Menikah 2, sedangan Ditto Percussion tetap diperankan oleh Adipati Dolken, Ayudia sendiri mengaku tidak masalah perannya dalam film digantikan oleh Mawar.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Menurut Ditto antara Vanesha dan Mawar memiliki karakter yang berbeda, hal itu justru membuat Ditto dan Ayudia senang sebab Mawar bisa memerankan Ayudia dengan cukup baik.

"Menurut aku nggak ada masalah sama sekali sih," kata Ayudia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

"Karena dua-duanya punya karakter yang berbeda. Itu yang gua senang. Pas Mawar pun masuk itu kok jadi 'oh ya beda nih dua orang ini' jadi enggak ada masalah," kata Ditto.

Pada film kedua ini memang konflik yang terjadi akan lebih banyak, Ayu pun turut bangga dengan Mawar. Karena Mawar bisa memenuhi ekspektasi dari Ayudia dan Ditto.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

"Kalau ditanya menurut aku enggak masalah, pokoknya untuk film ini pun ada beberapa adegan yang memang butuh ekstra dan kita sensng banget Mawar bisa penuhin itu," kata Ayudia.

Menanggapi hal itu Produser Falcon Pictures, Frederica menyampaikan Falcon Pictures memilih Mawar de Jongh yang dianggap sukses mendapatkan perhatian saat memerankan tokoh Anelies dalam film Bumi Manusia.

"Dengan hadirnya Mawar, tentunya akan mendapatkan sedikit perubahan dalam konsep film ini. Tapi, saya yakin, Mawar mampu mendalami karakter Ayu. Semoga film ini bisa kembali masuk jajaran film Box Office Indonesia," kata Frederica dalam keterangan tertulis.

Bagaimana peran Mawar sebagai Ayudia bisa disaksikan di film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya