Terpopuler: Beredar Video Syur Baru Diduga Rebecca Klopper, Putri Ariani Lolos ke Final AGT

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Salah satunya adalah tentang munculnya video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper viral di media sosial.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 7 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 7 September 2023:

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

1. Heboh, Beredar Video Syur Baru Diduga Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Sosok Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan pengguna media sosial X. Hal ini menyusul dengan video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper viral di media sosial.

Akun @MouthSic sempat membagikan yang tiba-tiba mencuit soal link yang disebutnya sebagai ‘Rebecca Klopper 11 menit’ pada 5 September 2023 lalu. Dalam tweetnya itu setidaknya ada dua llink video yang diunggah.

Dua video tersebut memiliki durasi serta isi yang berbeda, di mana link video pertama berdurasi 4 menit dan link video kedua berdurasi 11 menit. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Mawar de Jongh tampil di ASEAN-INDO-PACIFIC FORUM (AIPF)

Photo :
  • Instagram @mawar_eva

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) blok Asia Tenggara (ASEAN) sedang berlangsung di Indonesia mulai dari Senin tanggal 5 hingga hari ini Kamis, 7 September 2023. Pertemuan ini berlangsung selama tiga hari dan dihadiri oleh sederet kepala negara dan organisasi dunia.

Sebagai tuan rumah, terdapat sederet publik figur yang tampil di gelaran KTT ASEAN 2023, baik itu sebagai pembicara maupun penampil untuk menghibur para tamu undangan.

Siapa saja artis yang tampil di KTT ASEAN 2023? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Selamat! Putri Ariani Lolos ke Babak Final Americas Got Talent 2023

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Kabar membanggakan kembali ditorehkan oleh penyanyi Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat Americas Got Talent (AGT) 2023. Saat ini, putri telah dinyatakan lolos dan melaju ke babak final salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung di akun resmi media sosial Instagram America's Got Talent, @agt. Akun Instagram itu mengunggah foto Putri saat tampil di babak semifinal.

Melalui keterangan dalam unggahan tersebut, pihak AGT menyampaikan bahwa Putri berhasil masuk babak final. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Putri Ariani Bongkar Alasan Mencengangkan Tampil Maksimal di America’s Got Talent 2023

Putri Ariani berhasil menyita perhatian publik dunia lantaran penampilan memukau di babak semifinal America’s Got Talent 2023. Dalam aksi memukau yang kedua ini, Putri Ariani membawakan lagu berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For milik band U2.

Setelah berhasil menghipnotis para penonton dan mendapat pujian dari para juri, ia pun sempat dicegat oleh wartawan media asing The Buzz. Dilihat dari rekaman yang beredar di kanal YouTube The Buzz, Putri Ariani sempat mengungkap kesan selama tampil di AGT 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya