Foto Seksinya Dipajang di Badan Truk, Chef Renatta: Dangdut Bener

Chef Renatta
Sumber :
  • Instagram/renattamoeloek

VIVA – Nama Renatta Moeloek atau yang akrab dengan sapaan Chef Renatta mulai terkenal setelah didapuk sebagai juri dalam salah satu ajang pencarian bakat memasak yang tayang di stasiun televisi swasta. 

Pamer Foto Masakan, Chef Renatta Tuai Cibiran Warganet: Disebut Mirip Sesajen hingga Kuburan Baru

Terlebih lagi, paras cantik Chef Renatta menjadikannya sebagai salah selebriti chef yang banyak diidolakan masyarakat. Tak heran jika foto-foto cantik wanita berusia 25 tahun itu sering tersebar di media sosial.

Dilansir dari IntipSeleb, baru-baru ini foto chef cantik itu dijadikan sebagai obyek gambar di badan sebuah truk. Foto seksi Chef Renatta tampil di bagian samping mobil truk yang berwarna dominan hijau.

Kabar Duka, Dava MasterChef Indonesia Meninggal Dunia

Stiker tersebut menampilkan foto Chef Renatta yang sedang memegang gelas dengan pakaian seksi sehingga memperlihatkan kulit eksotisnya. 

Renatta akhirnya mengetahui fotonya terpajang di mobil truk setelah salah satu pengikutnya menandai dirinya di media sosial. Melihat fotonya dipajang di badan truk, Chef Renatta memberikan tanggapan sedikit menohok. 

Sederet Publik Figur Tanah Air Ramai-ramai Teriak Soal Kualitas Udara yang Buruk

Dengan mengunggah rekaman video tersebut lewat Instagram Story-nya, wanita jebolan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis, itu menjelaskan bahwa foto seksi yang dipajang di badan mobil truk itu menampilkan dirinya yang habis berenang.

“Dangdut bener. Foto abis berenang jadi sticker truck. Kurang tulisan Kutunggu Jandamu aja, bangke,” tulis  Chef Renatta dalam Instagram Story pada Selasa, 28 Januari 2020.

Foto Chef Renatta di badan truk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya