Hamil Anak Pertama, Vanessa Angel: Cahaya Kecilku dan Mas Bibi

Vanessa Angel dan Bibi.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Setelah menikah pada 15 Desember 2019 lalu, Vanessa Angel dan Bibi mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Hal itu diketahui dari unggahan IGTV akun @vanessaangelofficial.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam video tersebut, awalnya Bibi dan Vanessa terlihat tengah bertengkar. Dari narasi yang dibacakan, Bibi merasa jika selama berpacaran dan akhirnya menikahi Vanessa sangat berbeda, sebab ia harus bertanggung jawab atas apapun yang ada di keluarganya.

"Nikah tuh beda sama pacaran, apalagi kalau lo jadi kepala keluarga, lo bertanggung jawab atas apa yang terjadi di keluarga lo, lo bertanggung jawab akan sedih senengnya istri lo," ucap Bibi dalam video itu yang dikutip VIVA, Minggu, 2 Februari 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Bibi juga merasa jika saat ini banyak perubahan yang diperlihatkan oleh Vanessa, sebab kini istrinya itu lebih sensitif dan sering marah-marah sehingga ia lebih banyak berkorban. Saat Vanessa memberikan sebuah kotak, raut wajah Bibi mulai berubah menjadi bahagia.

"Vanessa akhir-akhir ini beda, lebih sering marah-marah, lebih sering sensitif, nikah tuh lu lebih banyak berkorban, lebih banyak ngalah, justru pendewasaan lu baru dimulai di sini," katanya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Ternyata dalam kotak itu terdapat dua hasil test pack yang sudah digunakan. Dua garis dan tulisan yes, terlihat di test pack tersebut. Hal itu membuat Bibi tersenyum lebar, ia juga langsung memeluk Vanessa Angel dan keduanya tersenyum bahagia.

“Cahaya Kecilku dan Mas Bibi,” tulis Vanessa Angel dalam unggahannya.

Video Instagram itu telah disaksikan orang banyak, ucapan selamat dan doa bertaburan di kolom komentar instagram Vanessa, bahkan beberapa rekan selebriti juga terlihat memberikan ucapan selamat salah satunya Tyas Mirasih.

"Congrats adeeeee, semoga aku cepet nyusul yaa," tulis akun @tyasmirasih.

"Selamat ya kk vaness dan mas bibi semoga selalu sehat amin," kata netizen.

"Awww gemesnyaaa selamat calon mamaaaa @vanessaangelofficial."

"Selamatt vanessa dan bibi , semoga sehat2 selalu ya kalian, aamiin," kata pengguna Instagram lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya