Duet Menakjubkan Shakira dan J.Lo Hentak Super Bowl 2020

Shakira dan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020.
Sumber :
  • Instagram @shakira

VIVA – Shakira dan Jennifer Lopez (J.Lo) berhasil menghentak panggung Super Bowl 2020 dengan suara dan performa mereka yang menakjubkan. Duet keduanya memberikan nuansa Latin di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Minggu, 2 Februari 2020 waktu Amerika Serikat.

Shakira Ikut Meriahkan Acara Perkenalan Lionel Messi di Inter Miami

Dikutip dari laman Global News, Senin, 3 Februari 2020, dua penyanyi bersuara khas itu tampil dengan semangat menyala sambil bergoyang dan sesekali berteriak. Keduanya juga mengenakan pakaian dengan warna mencolok, mulai dari emas, merah dan silver.

Shakira mengawali penampilan dengan mendendangkan She Wolf dan memainkan gitar untuk melanjutkan lagu Empire, sebelum akhirnya menari saat lagi Whenever Wherever bergema. Shakira kemudian melompat ke kerumunan dan menyanyikan lagu andalannya Hips Don't Lie. J.Lo segera masuk menggantikannya di atas panggung.

Shakira Dikabarkan Dekat sama Pembalap Lewis Hamilton, Udah Move On dari Gerard Pique?

Tampilan J.Lo dengan pakaian serba silver membuatnya terlihat bak malaikat yang menyinari panggung. Ia lalu melanjutkan penampilan dengan menyanyikam Jenny From the Block, Ain't That Funny dan Get Right.

Penyanyi 50 tahun itu dengan cepat berganti kostum dan menari di stripper bowl sambil mendendangkan Waiting for Tonight. Shakira kemudian naik kembali di atas panggung sambil menyanyikan Waka Waka.

Pisah dari Gerard Pique, Shakira Dekat dengan Pebasket NBA

J.Lo pun turut menyanyikan Lets Get Loud yang mana kedua lagu tersebut terdengar menyatu dan membuat penonton riuh dalam gempita. Lagu mashup itu pun menjadi penutup performa dari Shakira dan JLo yang begitu menawan.

Penampilan keduanya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kebanyakan komentar yang diutarakan berupa pujian akan duet yang apik dan energi yang membahana di panggung.

David Beckham dan Victoria.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

\WAGS (Wives And Girlfriend) merupakan istri atau pacar yang diistilahkan kepada para pemain sepak bola, terutama di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024