Terpesona, Tom Cruise Kirim Bunga ke Shakira

Shakira dan Tom Cruise
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Setelah Tom Cruise dan penyanyi "Hips Don't Lie", Shakira terpotret nongkrong dan mengobrol bersama di acara Grand Prix Formula 1 di Miami selama akhir pekan lalu, sebuah sumber secara eksklusif menuturkan bahwa Tom Cruise sangat tertarik pada Shakira. 

Sri Mulyani: Ekonomi Global Diperkirakan Stagnan

"Dia sangat tertarik untuk mengejarnya," ujar sumber tersebut. "Ada chemistry (di antara mereka)," lanjut sumber itu kepada Page Six

Cruise yang kini berusia 60 sudah menjomblo sejak tahun lalu. Sementara Shakira yang kini berusia 46 tahun baru saja berpisah dari pasangan lamanya yaitu Gerard Pique, pada Juni tahun lalu di tengah tuduhan dia berselingkuh dengan pacarnya kini, Clara Chia Marti.

BTN Pastikan Dana Investasi Nasabah Tak Hilang, Ini Penjelasannya

Tom Cruise dan Shakira

Photo :
  • INSTARimages.com

"Shakira membutuhkan bantal empuk untuk jatuh, dan itu bisa jadi adalah Tom," lanjut sumber tersebut, menambahkan bahwa Cruise memiliki keuntungan sebagai, "pria yang tampan, dan dia berbakat."

Demo Anarkis di Kantor Pusat BTN, Manajemen: Ganggu Operasional dan Layanan

Sumber itu juga sambil tertawa berkata bahwa, "Dan dia (Shakira) tidak lebih tinggi darinya (Cruise)."

Sebuah sumber terdekat Cruise juga membocorkan bahwa Cruise begitu terpesona oleh diva pop itu sehingga ia diduga mengiriminya sebuah buket bunga.

Pada hari Minggu, bintang "Top Gun: Maverick" dan penyanyi Kolombia itu menghabiskan waktu bersama di grid awal balapan dan terlihat mengobrol di ruang pribadi. 

Sebelumnya, Shakira dan mantan pemain Barca, Gerard Pique telah bersama selama 12 tahun dan mereka memiliki dua anak bersama, Sasha (8) dan Milan (10).

"Sulit tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit,” katanya kepada Elle September lalu. Dia menambahkan, "Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memberikan semua yang saya miliki ke dalam hubungan ini dan keluarga saya."

Bulan lalu, Shakira meninggalkan Barcelona secara permanen dan kini tinggal di Miami, AS dengan kedua anaknya.

Shakira dan Tom Cruise

Photo :
  • Page Six

Sementara Cruise memiliki tiga anak, Isabella yang berusia 30 tahun dan Connor yang berusia 28 tahun dari pernikahannya dengan Nicole Kidman, dan Suri yang berusia 17 tahun, yang ia bagi dengan mantan istrinya Katie Holmes.

Dia dilaporkan baru-baru ini berkencan dengan lawan mainnya di "Mission: Impossible 7", Hayley Atwell.

Mereka berpisah pada September 2021 dan sekali lagi untuk terakhir kalinya pada Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya