Ayah Kena Tipu, Millen Cyrus Harus Ngontrak Cuma Punya Satu Kasur

Millendaru
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Muhammad Millendaru atau kini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus, menceritakan kisah miris dalam hidupnya. Ia menceritakan semuanya kepada Deddy Corbuzier melalui saluran YouTubenya.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Millen mengaku sempat terpuruk bahkan harus tinggal di sebuah kontrakan kecil yang diisi oleh lima orang anggota keluarganya. Ayahnya saat itu ditipu oleh seseorang sehingga keluarganya harus menanggung kerugian.

"Orang kan banyak yang enggak tau, ih kok Millen sekarang kaya banget, punya barang branded ini itu. Mereka enggak pernah tahu aku tuh pernah tinggal, satu family lima orang, papah, aku, adik, mamah, sama kakak di satu rumah itu kontrakan kecil banget, waktu papa ditipu sama orang," kata Millen dikutip VIVA dari YouTube Deddy Corbuzier.

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Saat menceritakan hal itu, Millen mulai menangis sebab ia ingat saat tinggal di kontrakan yang cukup kecil itu ia harus tidur bersama semua kelima anggota keluarganya di atas satu kasur yang sama.

"Aku sedih ngelihatnya. Kita tuh pakai kipas angin, banyak orang yang enggak tahu. Kita tidur berlima di satu kasur, barang numpuk kayak gudang gitu," ucapnya.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

Di tengah keterpurukan itu, seluruh keluarganya harus bersama-sama membantu mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarga. Bahkan ada saat keluarganya tidak memiliki makanan hingga harus mendapatkan bantuan dari orang lain.

Saat itu, hampir setiap hari Millen ikut bersama Aurel Hermansyah. Ia juga banyak diberi bantuan oleh tantenya, Ashanty.

"Itu pas SMP sampe SMA, aku naik angkot. Dari dulu aku ikut Aurel kan, ya aku dibantu bunda (Ashanty) dianterin, cuma kalau di rumah aku pulang naik angkot. Banyak orang yang enggak tahu kan," katanya.

Kondisi keluarganya mulai bangkit saat Millen mendapatkan pekerjaan yang cukup menjanjikan sebagai make up artist. Sejak saat itulah ia menjadi tulang punggung keluarga hingga saat ini.

"Alhamdulillah, dulu dapat keponakan Bupati Pekanbaru atau siapa aku make up-in seharga 2,5 juta, terus aku tabung, dan aku kalau kerja kasih ke keluarga," cerita Millen Cyrus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya