Innalillahi, Kabar Duka Ashraf Sinclair Meninggal Beredar di WhatsApp

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari. Suami wanita yang akrab disapa BCL, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Asraf beredar di grup WhatsApp pukul 06.00 WIB.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA," tulis pesan yang beredar luas di kalangan pewarta, Selasa, 18 Februari 2020.

Bukan cuma itu pesan berantai yang tersebar. Ada juga yang mengirimkan pesan, "Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc .mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," tulis pesan lainnya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Mengenai kabar ini, VIVA sempat menghubungi manajer dari Bunga Citra Lestari membenarkan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung.

"Iya, serangan jantung " ujar Doddy kepada VIVA, Selasa 18 Februari 2020.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Selamat jalan Ashraf Sinclair, semoga khusnul khotimah.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024