Ada Kisah Haru di Balik Baju Pernikahan BCL-Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair dan BCL.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair yang mendadak membuat banyak orang terkejut dan tak percaya. Kepergian aktor asal Malaysia tak hanya meninggalkan duka tapi juga berbagai kenangan. Salah satunya diungkap oleh desainer ternama Anne Avantie. Anne membagikan kisah perjalanan antara Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

Anne Avantie diketahui mendesain baju pernikahan pasangan selebriti itu yang digelar pada 8 November 2008. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Anne Avantie menjelaskan bahwa ada makna dibalik pakaian pengantin yang dikenakan keduanya saat akad nikah 11 tahun silam.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Dalam unggahannya itu, Anne Avantie menceritakan bahwa baju kebaya Bunga Citra Lestari yang akan dikenakannya pada saat akad nikah hilang saat akan dibawa ke kediaman BCL dari butik Anne Avantie yang ada di sebuah mal di Jakarta Pusat. Tentu saja itu membuat Anne sangat sedih hingga menangis di mobil di depan rumah BCL.

"Saat yg sangat indah .., teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG .., di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ... ke rumah BCL .., ????????
Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa ..., tapi mau diturunkan H-1 .. Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL ..????????> Dan berusaha berjuang mencari dimana hilang nya .. ??? Anehh ., ????????,"
tulis Anne Avantie di dalam caption unggahannya.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Setelah ditelusuri, ternyata kebaya itu, kata Anne, terjatuh di parkiran mobil mal sebelum akhirnya ditemukan oleh petugas parkir mal. Dia pun bersyukur  kebaya itu bisa ditemukan. 

"Kira kira satu jam di telusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER ..????ditemukan petugas PARKIR .. ????????

Sebuah kisah yg tidak banyak orang tau ..., ., yg tidak terungkap kata saat itu .. ????," lanjut Anne.

Anne Avantie pun menuliskan kisah itu dalam secarik kertas yang kemudian dia berikan seusai akad nikah. Saat memberikan surat itu, Anne Avantie pun berpesan agar keduanya tetap setia sampai maut memisahkan. 

"Ketika .., KEBAYA Akad nikah itu sampai di tangan saya kembali setelah 2 jam yg di temukan oleh tukang parkir .. saya tak hentinya BERSYUKUR .. lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASRAF .. ????usai Acara ..????

Saya Berpesan .. Tetap lah SETIA sampai MAUT memisahkan .????????>> Ini surat buat kalian .., sebuah cerita tentang KEBAYA AKAD .. mu .????????????," tulis Anne lagi.

Anne Avantie pun menyadari bahwa janji setia itu ternyata benar-benar diwujudkan pasangan harmonis ini. Hanya maut yang memisahkan BCL dan Ashraf Sinclair.

"Dan hari ini .., JANJI SETIA Sehidup semati .. sampai MAUT MEMISAH kan .. benar benar Nyata .. ????????????

selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair ...,
Inna lillahi wa inna illahi roji'un ...???? Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi ????????????????????,"
lanjut Anne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya