Istri Kedua Semakin Mantap Ceraikan Limbad

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang seharusnya melanjutkan proses cerai di Pengadilan Tigaraksa, Tangerang, Rabu, 4 Maret 2020. Sidang ditunda lantaran hakim yang menangani perkara sedang mengikuti pendidikan kilat atau diklat.

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

"Ketiga hakim saat ini lagi ada diklat, jadi berkas dilimpahkan pada hakim yang baru. Hakim yang baru tidak berani untuk melanjutkan persidangan," kata Hardiansyah, kuasa hukum Benazir saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Benazir hadir dalam persidangan tersebut, namun tidak dengan Limbad. Maka menurut Hardiansyah, jika Limbad tidak juga hadir pada sidang beikutnya, tidak menutup kemungkinan vonis cerai akan dijatuhkan.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

"Kalau memang tergugat tidak hadir, langsung diputuskan. tapi, kalau hadir diadakan mediasi," ujar Hardiansyah.

Baca juga: Mengaku Sering Diteror Istri Pertama, Benazir Gugat Cerai Limbad?

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

Benazir mengajukan gugatan cerai karena sering mendapat teror dari istri pertama Limbad. Ia mulai merasa tak nyaman dan ingin berpisah dari Limbad. Kini, komunikasi Benazir dengan Limbad juga tidak pernah terjalin.

"Yang ada komunikasi itu anaknya, Lim Bintang dengan Master Limbad, kalau itu masih komunikasi," katanya. 

Seharusnya sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Karena hakim tidak ada, maka sidang akan ditunda menjadi Kamis, 26 Maret 2020. Dalam gugatan cerai tersebut, Benazir juga mengajukan hak asuh anak.

"Diberikan kebebasan sama benazir. selama mau bertemu anaknya dibebasin. Cuma kadang anaknya diantar sama kakaknya Bu Benazir," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya