Terungkap Alasan Aurel dan Azriel Tak Mau Tinggal Bareng KD

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA – Dua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel pernah melalui masa-masa sulit setelah kedua orang tuanya bercerai. Sejak Anang berpisah dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah lebih memilih tinggal di ruko bersama sang ayah. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Meski kehidupan di ruko tidak selalu mudah, keduanya mengaku tetap bahagia bisa tinggal bersama dengan Anang Hermansyah. Di balik semua itu, mereka juga mengungkapkan alasan keduanya lebih memilih tinggal bersama Anang. 

Diakui Aurel dan Azriel, mereka sempat dicap sebagai anak durhaka karena dianggap banyak orang tidak mau bertemu bahkan tidak mau tinggal bersama Krisdayanti ibundanya. Meski anggapan itu sempat ramai, Aurel dan Azriel memilih untuk diam. Namun demikian, Aurel dan Azriel mengaku sempat kecewa dan marah dengan sang bunda yang akrab disapa KD tersebut. Tapi kekecewaan dan kemarahan itu sirna. Mereka mengaku bahagia dengan perjalanan hidup itu yang kini berbuah bahagia.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Kita enggak mau banyak komentar ada beberapa hal yang mau kita lurusin, mungkin dari salah satu acara di tv yang DM banyak banget. Kita dampaknya dibilang anak durhaka, enggak mau ketemu sama orang tua," ungkap Aurel dalam akun YouTube The Hermansyah A6. 

Aurel mengungkapkan bahwa sejak saat itu, ia dan Azriel terkesan tidak ingin bertemu dengan sang ibu, Krisdayanti. Namun, menurutnya hal itu tidak benar. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Dulu banyak banget, kita sering ngajakin ketemu, bunda (Ashanty) selalu ngajak Mimi (Krisdayanti) tapi enggak pernah datang atau enggak jawab," ungkap Aurel. 

Keduanya mengungkapkan bahwa KD tidak pernah benar-benar serius mengajak mereka tinggal bersama ketika mereka masih kecil. Menurut Aurel dan Azriel, sang bunda justru baru beberapa tahun belakangan ini tertarik untuk mengajak tinggal bersama. 

"Ya mungkin ngajak tinggalnya baru baru ini, kalau mau ngajak tinggal sama Mimi harusnya dari dulu, waktu kita masih kecil," ungkap Aurel. 

Mereka juga mengungkapkan bahwa KD dan suami barunya terkesan tidak tulus dalam mengurus Aurel dan Azriel. Kedua kakak beradik ini justru membandingkan antara sang bunda dengan ibu sambungnya, Ashanty. Aurel dan Azriel juga membandingkan bagaimana cara Ashanty menerima mereka. 

"Kalau bunda kan menerima kita ya ngertiin aku sama Ziel, (Aku) enggak mau buat, mungkin Mimi sama Om jadi engga enakan,..Dari situ kita enggak buat kecekcokan Mimi sama Om," ujar Aurel. 

“Mimi juga pernah bilang ke aku, sekarang Om udah mulai suka sama kita karena kita udah mulai dewasa,” tambah Azriel.

"Jadi daripada gimana-gimana, jadi yaudahlah. Semoga secepetnya kita bisa bikin YouTube bareng.”

Diakui Aurel dan Azriel, mereka bukanlah sosok anak yang pendendam meski dahulu pernah merasa tersakiti. “Yang penting sekarang kita udah bahagia, Mimi juga udah bahagia. Kalau dulu kecewa iya, marah iya, tapi kalau dendam enggak.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya