Alasan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Tak Mau Unggah Potret Bayinya

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Pasangan selebriti Glenn Fredly dan Mutia Ayu tengah berbahagia karena saat ini menikmati hari sebagai orangtua baru. Pada akhir Februari lalu, pasangan ini dikaruniai bayi yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Glenn dan Mutia belum mengungkap potret terkini bayi perempuan yang lahir pada 28 Februari 2020 itu. Mereka hanya sekali saja memamerkan wajah Gewa, yaitu ketika baru lahir di rumah sakit.

Setelah itu, Glenn dan Mutia tak lagi memamerkan wajah bayi mereka di akun Instagram masing-masing. Tentu mereka punya alasan terkait hal ini dan Mutia mengungkapkannya lewat Instagram story.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

"I have hundreds photos of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia masih belum memahami apa itu privasi," tulis Mutia Ayu yang juga diunggah ulang oleh sang suami, Glenn Fredly pada Rabu, 18 Maret 2020.

Pedangdut itu menambahkan, ingin memberikan anaknya itu hak untuk memutuskan sendiri apakah ia ingin potretnya ditampilkan ke publik atau tidak. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Nanti jika sudah pada waktunya saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital. Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," tambahnya.

Namun pernyataan tersebut malah dianggap berlebihan oleh salah satu warganet yang mengirim direct message kepada Mutia. Dia membandingkannya dengan Presiden serta artis papan atas dunia yang tak segan mengekspos potret anak-cucu mereka.

"Lebay. Seorang cucu presiden aja foto-fotonya diperlihatkan kok, bahkan artis kelas dunia juga. Santai aja sis hidup ini, ga usah dibawa lebay," tulis warganet tersebut.

Mutia hanya menjawab dengan bijak, menguatkan diri agar tak terhasut dengan omongan negatif. 

"Tuhan yang cahayaNya berada dalam rahasiaNya dan rahasiaNya berada dalam mahlukNya. Lindungilah aku dari penglihatan orang-orang yang hasud dan orang-orang yang zalim. Seperti engkau yang melindung ruh manusia dalam tubuhnya sesungguhnya engkau maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu," respons Mutia Ayu terhadap ocehan warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya