Bandingkan Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Dirisak

Arie Untung
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Presenter Arie Untung bekicau dalam akun twitter @ArieKuntung tentang virus yang dianggapnya lebih berbahaya dari corona. Menurut suami Fenita Arie tersebut, kelaparan lebih berbahaya dari corona. Arie juga menyebut angka mengenai orang-orang yang mengalami kelaparan setiap harinya.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

"Lebih berbahaya dari corona.Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona. Namanya “kelaparan”, sekitar 8000 anak meninggal perharinya," tulis Arie dalam akun tersebut.

Arie kembali menuliskan, vaksin atas kelapran telah ada. Sayangnya, bagi Arie kelaparan tidak seramai apa yang diperbincangkan orang-orang saat ini, yaitu corona. Arie menuliskan alasannya.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Padahal, vaksinnya ada dimana-mana namanya “makanan” Tapi enggak viral kan? Kenapa? Soalnya virus “kelaparan” enggak bikin orang kaya meninggal. Dah gitu aja," tulis Arie.

Kicauan Arie disambut negatif oleh para warganet. Mereka tidak setuju jika Arie membandingkan antara corona dengan kelaparan. Beberapa warganet lainnya menanyakan darimana Arie mendapat angka delapan ribu orang yang menderita kelaparan setiap harinya. Bahkan beberapa lainnya, ingin Arie mulai berbagi seperti apa yang dituliskan dalam akun twitternya.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Bercerai, Arie Untung: Lumrah Saja Sih?

"Tahu enggak? kalo kamu enggak aware. " Orang kaya" seperti kamu bisa nularin kesemua orang tanpa kamu tahu, termasuk anak yg kelaparan itu, sudah lapar sesak napas pula gara-gara kamu ngentengin penyakit menular. Hidup belum tentu berguna, mencelakakan orang lain enggak takut. Mantab bang," tulis warganet.

"Dan yang lebih berbahaya dr corona atau kelapran adalah adanya virus-virus pencuci otak seperti anda. Hanya bisa nyinyir tapi enggak bisa berbuat lebih untuk bangsa ini. Miris ya," komentar warganet.

"Rie, anda kan artis kaya raya, enggak usah ributin yang tak bermanfaat, buktikan dengan kekayaan yang anda punya, buktikan dengan memulai bantu anak-anak yang kelaparan, itu baru keren. Ngoceh doank tetap aja Allah enggak suka," ujar warganet.

Sampai saat ini sudah lebih dari enam ribu akun yang me-retweet kicauan Arie tersebut. Kicauan itu juga mengundang 14 ribu likes dengan komentar yang protest dengan nada serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya