Disebut Selalu Galau, Ayu Ting Ting Ngamuk

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting tampak membuat Instagram Story dan membuka sesi tanya jawab dengan warganet. Ayu terlihat mempersilahkan warganet untuk mengajukan pertanyaan untuknya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam unggahan Instagtam Story tersebut, ada banyak pertanyaan dari warganet yang dijawab langsung oleh Ayu. Salah satunya adalah pertanyaan seputar kekasih hati atau jodoh.

Kak Ayu jodoh sudah kelihatan belum sih? Lagi dekat sama siapa?” tanya warganet. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Mendapat pertanyaan seperti itu, pelantun single Alamat Palsu tersebut tampak menjawabnya dengan baik dan meminta doa supaya diberikan yang terbaik oleh Allah.

Doain saja yang terbaik amin ya Allah. Makasih banyak,” jawab Ayu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Namun, ada pertanyaan dari warganet yang membuat ibu satu anak itu marah dan kesal. Alih-alih memberi pertanyaan, warganet tersebut justru mengatakan kalau Ayu Ting Ting selalu galau.

Galaw terooosss,” tulis warganet kepada Ayu.

Ayu pun tidak tinggal diam dengan pernyataan tersebut. Ia membalasnya dengan rasa kesal dan menyuruh kepada warganet tersebut untuk banyak bersadar.

Elu sarap? Banyak-banyak sadar diri lu, lagi dikasih ujian dunia sama Allah bukannya tobat, apa-apa orang dibilang galau,” jawab Ayu.

Ayu menyebut bahwa hati dan pikiran warganet tersebut kotor. Ia pun menambahkan bahwa hidupnya saat ini bahagia dan tidak galau seperti yang dikatakan warganet tersebut.

Periksa tuh hati lu yang kotor sama otak lu hahahahaha hidup gue mah alhamdulillah bahagia enggak kayak lu yang ngepoin sama suudzon ke gue,” tulis Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya