Brooklyn Terjebak Lockdown Corona di AS, Victoria Beckham: Kami Rindu

Victoria Beckham dan Brooklyn
Sumber :
  • Instagram Brooklyn

VIVA – Brooklyn Joseph Beckham yang merupakan anak dari David Beckham diketahui saat ini sedang terjebak di Amerika Serikat. Amerika Serikat yang sedang mengalami masa lockdown sehingga tidak boleh ada yang masuk dan keluar negara tersebut.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Dikutip laman Metro, istri David Beckham sekaligus ibunda dari Brooklyn, Victoria Beckham mengaku merasa sangat kehilangan putranya tersebut. Dia mengungkap perasaannya itu ketika melihat anaknya baru saja menyelesaikan pemotretan dengan majalah Icon

“Kita semua sangat merindukan @brooklynbeckham karena dia masih terkunci di AS. Melihat potret diri yang dia lakukan untuk @ico_n ini membuat senyum ke seluruh wajah kita pagi ini,” ungkap Victoria Beckham.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Diketahui, putra Beckham tersebut baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada tanggal 4 Maret 2020 kemarin. Namun di hari bahagianya tersebut dia dengan sang pacar, Nicola Peltz harus terjebak di Amerika Serikat yang sedang mengambil kebijakakn Lockdown  akibat wabah pandemi corona virus.

Sementara itu, mereka juga kini sedang ikut dalam menyerukan rasa terima kasih kepada para staf medis NHS, yang sudah berjuang di garis depan dalam menghadapi wabah mengerikan tersebut di Inggris.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

“Kami Bechkam (Family) bertepuk tangan untuk menunjukkan terima kasih kami kepada semua orang yang bekerja sangat keras di NHS,”

“Semua dokter, semua perawat, menjaga kita tetap aman bekerja sangat keras. Kami sangat bangga dengan kalian, terima kasih banyak.”

Untuk diketahui, para warga masyarakat Inggris di seluruh penjuru kota memuji para petugas kesehatan yang sudah mempertaruhkan nyawa mereka dalam memberikan penanganan wabah corona di Inggris. Semua orang bersorak tepuk tangan kepada para staf medis di lingkungan mereka masing-masing sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja mererka tersebut.

Laporan : Abdulah Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya