Jessica Iskandar Curhat Gagal Nikah 11 April, Foto Kurusnya Disorot

El Barack, Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Sumber :
  • instagram

VIVA – Aktris Jessica Iskandar menjadi sorotan. Ibu dari El Barack ini mengunggah foto, namun di foto tersebut Jessica nampak sangat kurus. Banyak yang melihat penampilan Jessica yang super kurus merasa khawatir bahkan banyak yang menilai, Jessica tampak lebih tua.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Di foto itu, Jessica Iskandar berpose bertiga bareng putranya El Barack dan sang kekasih Richard Kyle. Di postingan itu, Jedar-- sapaan akrabnya menuliskan kata-kata, terpaksa memutuskan untuk menunda pernikahan karena wabah virus corona atau COVID-19.

Lewat akun Instagram miliknya, Jessica mengaku kisah percintaannya dengan Richard Kylie bagai cerita dalam drama Korea yang selalu bikin gregetan sampai ending.

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

"Percintaan aku seperti drama korea selalu geregetan sampai ending, kita semangat ya @richo_kyle untuk pelaminan kita di waktu berikutnya. Mungkin 11 April bukan tanggal yang tepat. Masih banyak hari indah lainnya. Kita hanya di berikan waktu lebih untuk pacaran dan lebih mengenal. I Love you, yangski #throwback #dirumahaja Tshirt @alexanderbarackel from @b__achdim."

Foto yang diunggah Jessica merupakan foto lama ketika mereka berlibur di Bondi Beach. Di foto itu, Jessica Iskandar tampak mengenakan busana terbuka warna putih.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

"Jedar terlalu kurus," tulis komentar Netizen yang melihat penampilan Jessica di foto itu.

Tak hanya itu, prihatin melihat tubuh kurus Jessica Iskandar, banyak juga yang menyarankan Jessica untuk menggemukkan badannya.

"Kuruss bgt mama EL gemukin dikit mah biar tambah cantiiikkkk.."

Bukan cuma mengomentrasi tubuh kurus Jessica Iskandar, banyak juga yang memberikan semangat untuk Jessica dan Richard Kyle agar bersabar hingga memberi saran akan lebih baik menikah dahulu tanpa resepsi.

"Di sah in aja dlu neng. Ke catatan sipil atau gmn lah. Kan gak hrs jabatan tgn toh? Biar nyaman dan tenang gtu serumah ya kann."

"Sabar y kak jes,,jodoh g kemana kok..stay safe ya."

"Pesta bisa entar klo udh Corona tenang .. bnyak ko tmn ku yg skrng nikah KUA pesta nya entar abis lebaran haji."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya