Kenang Masa Kecil, Agnez Mo Ungkap Doyan Nasi Pakai Garam dan Cabai

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Agnez Mo jarang mengungkapkan bagaimana kesehariannya di rumah. Sejak semua kegiatan dilakukan di rumah saja dan menjalani social distancing akibat wabah COVID-19, Agnez malah senang berbagi kegiatan di rumah.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Saat bercerita dan memperlihatkan kegiatannya di rumah, Agnez bercerita, punya keinginan berbisnis kuliner jika tak lagi sibuk di dunia hiburan. Wanita yang saat ini ramai diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Raphael Maitimo itu membeberkan resep masakan favorit keluarganya. Ya, sapi pedas adalah masakan favorit keluarga Agnez Mo.

Dia dengan keponakannya, Chloe x dan temannya, Herrisen Wong dibantu oleh Chef Henderson Wong memperlihatkan aksi memasak sapi pedas. Chloe, Herrisen dan sang koki menggunakan masker dan sarung tangan. Agnez tidak menggunakannya karena memang tidak memasak dan menyiapkan perlengkapan lainnya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Mereka berada di dapur bernuansa warna putih. Bahkan mereka juga kompak mengenakan baju kaos putih. Chloe, Herrisen dan Chef Henderson mengenakan celemek.

Pelantun Coke Bottle itu membantu mengambilkan bawang untuk menumis daging sapi. Dia juga mengingatkan takaran nasi yang akan dimasukkan ke dalam rice box kepada Chloe.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Agnez pun mengajak penonton untuk melihat tata caranya memasak sapi pedas dipandu Chef Henderson. Dia mengaku kalau makanan pedas adalah kesukaannya sejak kecil. Bahkan Agnez cukup makan nasi pakai garam dan cabai kalau susah makan saat masih kecil.

"Uhhh enak banget, look at that. Itu cabenya guys. Kayaknya kurang Indonesia kalau enggak pedas, benar enggak?," kata Agnez dalam tayangan Inbox @Home - Episode Agnez Mo pada hari Sabtu, 11 April 2020.

"Kalau aku, misalnya, dari kecil aku tuh sering banget kalau lagi

susah makan dulu, aku tuh makannya ya nasi, garam, sama cabe," lanjutnya.

Bisa melihat kehidupan sehari-hari Agnez Mo yang simpel, ternyata banyak warganet yang tidak menyangka. Mereka kagum dengan Agnez Mo yang memiliki karier internasional, ternyata memiliki kehidupan sehari-hari yang sederhana.

“Ternyt dia kesehariany simple y...”

“Betapa bahagianya besok suami agnezmo , penasaran siapa besok yg bisa bersanding dg Queen . Udh sederhana tapi penyanyi terkaya ke 3 se Asia , cantik , smart , humble dan gapernah lupa tuhan , mimpi bisa bertemu langsung sm agnezmo.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya