Ungkap Kerinduan, Mutia Ayu Posting Sederet Momen Bareng Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah ditinggal Glenn Fredly pada Rabu, 8 April 2020 lalu, sang istri, Mutia Ayu mulai mengungkapkan kerinduannya lewat sosial media instagram. Mutia yang jarang posting foto atau video berdua dengan sang suami kini mulai melakukan hal itu.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

"Kangen kamu @glennfredly309," tulis Mutia Ayu pada sebuah postingan instagram beberapa waktu lalu.

Mengobati kerinduannya pada Glenn Fredly, Mutia mengunggah sebuah video yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan. Video itu merupakan foto maternity saat dirinya masih mengandung sang anak.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Dengan konsep hitam putih, video itu memperlihatkan perut Mutia yang masih besar, terlihat juga Glenn yang tidak menggunakan topi khas miliknya. Video maternity itu merupakan buatan dari Tompi.

"Thank you so much @dr_tompi we love you," tulis Mutia.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Pada postingan video yang berdurasi satu menit itu banyak yang memberikan doa agar Mutia tetap tegar dalam menghadapi kehidupan dan tetap sehat.

"Stay healty and always be happy," tulis netizen.

"Bung Glenn terlihat sangat muda dan bahagia di foto.. itu artinya memang bung Glenn sangat menyukai dan menikmati momen-momen saat itu."

"Doa terbaik buat mba cantik, semangat," tulis yang lain.

Sebelumnya, Tompi juga sempat posting sebuah foto maternity Mutia Ayu dan Glenn Fredly dengan konsep hitam putih. Pada foto itu Tompi menyampaikan jika Glenn lah yang meminta langsung kepada dirinya untuk menjadi fotografer dalam foto itu.

"Pada Suatu waktu Glenn minta saya fotoin istrinya yang sedang hamil. “Gw gak perlu ikutan ya...” Begitu kata Glenn, saat saya motoin @mutia_ayuu di penghujung kehamilannya. “Lo harus masuk, kenang-kenangan... biar gewa liat ntar bapaknya gagah! “Ok kalo gitu," tulis Tompi.

"Dia ganti pakaian, lalu masuk frame. “Topi pake gak?” Tanya saya “Jgn, biar apa adanya... “ jawab Glenn sambil tersenyum," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya