Si Ganteng Gong Yoo Bakal Bintangi Serial Sci-Fi Netflix

Gong Yoo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor kawakan Korea Selatan, Gong Yoo dikabarkan bakal segera comeback di dunia serial drama. Ia akan membintangi serial original Netflix baru berjudul The Sea of Silence.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Menurut laporan eksklusif, Gong Yoo memilih The Sea of Silence sebagai drama comeback-nya, 3 tahun setelah kesuksesan Goblin.

The Sea of Silence sendiri merupakan drama science-fiction atau fiksi ilmiah yang menceritakan distopia masa depan bumi, di mana persediaan air dan makanan menipis karena kekeringan di seluruh dunia.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 21 April 2020, drama ini juga fokus pada hidup seorang elit luar angkasa yang bepergian ke markas di bulan yang telah ditinggalkan, untuk mengambil sampel misterius untuk dianalisis.

The Sea of Silence juga telah menerima banyak perhatian karena aktor top Jung Woo Song bakal menjadi bagian dari tim produksi. Sementara naskahnya ditulis oleh Park Eun Kyo, yang sebelumnya menulis naskah Mother (2009).

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Dilaporkan pula kalau Bae Doo Na juga telah resmi bergabung dalam pemain serial drama ini.

Sementara itu, Gong Yoo sendiri akan memerankan tokoh Yunjae, prajurit dari agensi luar angkasa dan merupakan pemimpin timnya. Ia adalah pria brilian yang punya etika kerja luar biasa dan penuh karisma.

"Benar bahwa Gong Yoo sedang mempertimbangkan untuk membintangi The Sea of Silence. Tapi itu belum dikonfirmasi (belum pasti)," kata agensi Gong Yoo, Management SOOP.

The Sea of Silence rencananya akan terdiri dari 8 episode dan mulai proses syuting pada Agustus 2020 mendatang, setelah memiliki cast lengkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya