Raul Lemos Ngaku Pernah Nangis Saat Peluk Aurel dan Azriel

Keluarga Anang dan Raul Lemos
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA – Raul Lemos membuat pengakuan bahwa dirinya pernah menangis saat memeluk Aurel dan Azriel Hermansyah. Pengakuan tersebut diungkapkan Raul dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Raul mengaku tidak pernah menangis sebelumnya, bahkan ketika kakak dan ayahnya meninggal dunia. Namun ketika memeluk Aurel dan Azriel, Raul akhirnya menangis.

“Coba tanya ke KD (Krisdayanti), KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya (Azriel dan Aurel), saya enggak pernah nangis (sebelumnya), kakak saya meninggal saya enggak nangis, ayah saya meninggal saya enggak nangis juga. Tapi waktu itu saya peluk mereka, saya nangis. Nangis, air mata saya keluar,” kata Raul Lemos dalam video di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Pada saat itu, Raul bahkan mengatakan tidak akan sakit hati jika Aurel dan Azriel tidak menyayanginya. Tapi, Raul meminta kepada Aurel dan Azriel untuk menyanyangi dan menghormati ibunya, Krisdayanti. 

“Saya bilang begini, kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, kalian tidak hormat sama om, om juga enggak sakit hati. Om tidak apa-apa. Tapi tolong hormati ibu kalian, sayang ibu kalian, mengandung kalian selama 9 bulan, melahirkan antara mati dan hidup,” ucap Raul.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

“Jadi tolonglah sayang mimi kalian, dan saya nangis. KD sendiri lihat saya nangis,” Raul menambahkan.

Krisdayanti yang duduk di samping Raul Lemos juga mengatakan bahwa Aurel dan Azriel adalah anak yang beruntung.

“Jadi sebenarnya mereka itu anak-anak yang paling beruntung dapat kasih sayang dari pipinya bundanya 1000 persen, tambah lagi miminya dan omnya 1000 persen,” ujar Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya