Ayu Ting Ting Diberi Kejutan Oleh Didi Riyadi

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting diberi kejutan oleh Didi Riyadi. Hal itu terungkap dari unggahan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum melalui akun instagram @mom_aytung92_. Ia berterimakasih karena Didi menyempatkan hadir dalam rangka memberi kejutan untuk Ayu yang berulang tahun.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Makasih juga buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih suprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak,” tulis akun tersebut.

Umi Kalsum mengunggah beberapa foto. Beberapa foto memperlihatkan Didi yang bersama keluarga besar Ayu. Lalu ada dua foto yang memperlihatkan Ayu dan Didi duduk berdua, diambil secara sembunyi-sembunyi. Hal tersebut buat warganet semakin kencang mendoakan Ayu dan Didi untuk bisa bersama.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Semoga lanjut k pelaminan.. aamiin.. cucok tak kendol2.. hihi.. lucu liat foto candid mrk berdua," tulis warganet.

"Cocok serasi..the best pokoknya..ibu restui mereka brjodoh...amin," komentar warganet.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Udah nebak pasti didi riyadi kasih suprise..semoga berjodoh..met milad ayu barakallah fii umrik," ujar warganet.

Seperti diketahui, Ayu dan Didi pernah dikabarkan dekat. Sebelumnya, mereka saling berbalas komentar yang memancing warganet berspekulasi. Namun setiap kali ditanya, baik Didi maupun Ayu, tidak ada yang mengaku ada hubungan lebih dari teman antara keduanya.

Baca juga: Komen Gigit-gigitan, Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting Saling Goda

"Kalau intensnya belum lama. Sebelumnya kan tukeran nomor telepon. Ya udah sih, dari situ. Itu juga bukan lima menit sekali gue chat dan telepon dia. Maksudnya sesempatnya say hai, tanya kabar, segala macam," ujar Didi beberapa waktu lalu.

Didi juga pernah mengaku, keluarga Ayu menyambutnya dengan tangan terbuka. Ia bersyukur sekaligus berharap, Ayu Ting Ting tidak keberatan dengan berita diantara mereka yang semakin kencang berhembus.

"Gue cuma bisa ngerasa berterima kasih buat Ayu dan keluarga dan gue senang dapat sambutan yang baik," kata Didi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya