Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram/mulanjameela1

VIVA – Musisi Ahmad Dhani ternyata kepikiran untuk menjodohkan putranya, yakni Dul Jaelani dengan putri Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya, Tiara Savitri. Saat ini, Tiara telah tumbuh menjadi perempuan yang cantik.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Saya sendiri sebenarnya kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul, saya akan jodohkan sendiri kepada Dul,” kata Ahmad Dhani dikutip VIVA dari channel YouTube VIDEO LEGEND, Rabu, 24 Juni 2020.

Menurut Dhani, Tiara adalah sosok perempuan dengan akhlak yang baik. Selain itu, Dhani juga mengatakan bahwa Tiara berasal dari keturunan perempuan yang baik.

Jadi Sorotan, Gaji Aden Wong Setara dengan Ahmad Dhani Sekali Manggung

Karena saya jamin anak ini baik, saya jamin anak ini akhlaknya baik,” ucap Ahmad Dhani.

Dan dia dari keturunan perempuan yang baik yaitu istri saya sendiri Mulan Jameela,” ucapnya menambahkan.

Mulan Jameela Memukau di Runway IFA 2024: Kolaborasi Apik Wiwiek Hatta ID!

Selain itu, Dhani juga menjelaskan bahwa Tiara tidak mau menjadi sosok yang terkenal. Padahal menurut Dhani, jika Tiara mau terkenal tentu sangatlah gampang.

Buat saya Tiara ini unik. Tiara ini unik. Dia itu anak yang tidak mau terkenal. Dia enggak mau terkenal. Padahal kalau dia mau terkenal gampang banget sebenarnya. Nomor satu, dia anaknya Mulan Jameela. Nomor dua, dia anak sambung dari Ahmad Dhani,” tutur Dhani.

Lebih lanjut, Dhani juga mengatakan bahwa kalau boleh dirinya menjodohkan Dul dengan Tiara, Dhani menjamin Dul tidak akan kecewa.

Seandainya saya boleh menjodohkan kepada Dul, saya jamin dulu tidak akan kecewa,” ujar Ahmad Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya