Ketahuan! Suami Dewi Perssik Suka Lirik Cewek di Tempat Fitness

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA – Kabar keretakan rumah tangga juga datang dari pedangdut Dewi Perssik. Dia mengaku ingin cerai lewat tayangan Youtube Channel Denny Darko belum lama ini.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Pengakuan Depe, begitu sapaannya karena tengah di bawah alam kesadaran oleh Denny Darko. Dia blak-blakan mengenai keburukan suaminya, Angga Wijaya di belakang dia.

Sang suami tak pernah memberi nafkah lahir dan selalu bergantung pada penghasilannya Dewi Perssik. Padahal Angga juga berprofesi sebagai manajernya Depe.

Dewi Perssik Ungkap Detik-detik Diceraikan Angga, Kakinya Gemetar

Wajar saja kalau Depe ingin seperti sosok istri di luar sana. Di mana seorang istri selalu dinafkahi suami, bukan sebaliknya.

"Kepengin kayak istri yang lain yang dapat terbaik dari suami, dapat perhatian tapi enggak dimintain duit. Ini diperhatiin tapi dimintain duit. Harusnya uang dia buatku seperti uangku buat dia," kata Dewi Perssik.

Disebut Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik, Ini Kata Angga Wijaya

Keburukan Angga di belakang Deoe terungkap lagi bahwa Angga suka lirik perempuan di tempat fitness.

"Sama cewek," kata Depe menjawab Denny yang penasaran dengan maksud Depe.

"Cewek kenalan fitnes. Dia bosan sama sayur lodeh maunya tumis kangkung," ungkapnya lagi memberi perumpamaan.

Pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya berlangsung pada tahun 2017 lalu. Saat itu mereka masih enggan mengaku kalau punya hubungan. Depe dan Angga kerap tampil mesra. Hanya saja mereka belum dikaruniai anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya