Disebut Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik, Ini Kata Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Sumber :
  • Instagram @anggawijaya88

VIVA Showbiz – Setelah resmi bercerai, perseteruan antara Dewi Perssik dan  Angga Wijaya kian memanas. Dewi Perssik membongkar tabiat buruk dari sang mantan suaminya itu.

Beberapa diantaranya adalah, Dewi Perssik sempat mengunggah bukti video saat Angga Wijaya sedang menandatangani surat perjanjian kerjasama. Dalam video itu Angga Wijaya terlihat memalsukan tanda tangan penyanyi asal Jember itu.

Terkait dengan dugaan pemalsuan tanda tangan itu, Angga Wijaya angkat bicara. Dirinya mengaku sengaja melakukan pemalsuan tanda tangan tersebut.

Dewi Perssik.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

"Tanda tangan kontrak memang ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama itu kan, aku sengaja tanda tanganin," kata dia mengutip video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Angga berdalih, melakukan hal tersebut bukan bermaksud buruk. Dia melakukannya lantaran saat itu komunikasi dengan Dewi Perssik sudah tidak baik. Dia juga berdalil, hal itu dilakukan demi mempercepat proses pekerjaan.

"Yang pertama untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah enggak bagus sama neng nomor aku sudah diblok. diperuntukkan hanya mempercepat proses aja aku ketemu klien itu tidak lama karena saat itu ke luar kota, saat itu hanya itu tidak ada niatan lain," kata Angga.

Angga Wijaya.

Angga Wijaya.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Dia juga meminta maaf kepada Dewi Perssik atas tindakannya itu. Namun Angga Wijaya menegaskan tidak ada niatan untuk merugikan mantan istrinya.

"Hanya pekerjaan saja, tidak ada lain. kalau eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat untuk merugikan kalau eneng merasa dirugikan aku mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Angga Wijaya.