Dewi Perssik ke Angga Wijaya: Gua Kasih 1M Gatau Duitnya di Mana

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz Usai resmi bercerai pada Senin, 1 Agustus 2022, pedangdut Dewi Perssik (Depe) akhirnya membongkar sifat asli sang mantan suami Angga Wijaya yang telah menyulut emosinya. Perseteruan keduanya masih juga belum mereda dan malah semakin memanas setelah baik dari pihak Depe maupun Angga Wijaya saling membongkar aib masing-masing. 

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Pada baru-baru ini beredar video Dewi Perssik yang terlihat emosi terhadap Angga Wijaya yang dianggapnya pencitraan dan menjelek-jelekan dirinya usai bercerai. Video cuplikan sang pedangdut yang emosi tersebut diunggah melalui Instagram oleh akun @rumpi_gosip. 

“Nyesek!! Dewi Perssik ungkap fakta tentang hub dengan Angga “stop pencitraan, gua kasih 1M tapi du*tnya gatau dimana, gua uda kasih fasilitas biar lu ga hina dimata org”,” tulis keteramgan dalam unggahan @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Kamis, 4 Agustus 2022. 

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Photo :
  • Instagram @anggawijaya88

Depe yang terlihat emosi tersebut membeberkan mantan suaminya yang ia anggap telah melakukan pencitraan, padahal selama ini dirinya mengaku tidak pernah dinafkahi selayaknya seorang istri pada seharusnya. 

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

“Dan sekarang lu tega-teganya gitu sama gua dan lu gapernah nafkahi gua. Lu beliin gue bunga aja 4 juta lu bisa bilang itu mahal, sedangkan gue membelikan apapun bahkan jiwa raga gua, gua serahkan buat suami gue,” ungkap Depe yang kesal an hampir menangis. 

Depe mencoba mengklarifikasi bahwa apa yang dikatakan oleh mantan suaminya kepada publik itu tidak benar dan bahkan ia selama ini memberikan Angga Wijaya fasilitas agar bekerja dan tidak dipandang rendah oleh orang lain. 

“Gue tidak menuntut duit, gua gak dapet duit itu juga gapapa, tapi plis stop lu pecitraan di mana-mana, lu bilang gue ngelarang lu untuk syuting, lu selama ini gue suruh lu untuk ngurusin D’Castello (bisnis milik Depe), gua kasih uang 1M tapi gua gak tau duitnya ada di mana dan gua selama ini sudah memberikan fasilitas supaya lu bisa bekerja dan tidak kelihatan hina di mata orang,” ungkap Depe lagi. 

Selain itu, Dewi Perssik juga meminta agar Angga Wijaya berhenti membicarakan hal yang tidak-tidak kepada dirinya atau emosinya akan semakin menyulut dan membeberkan semua bukti sifat aslinya. 

“Stop lu gak usah komentarin gue yang engga-engga selama ini gua diam, gua punya marwah, gua punya keluarga, gua punya orang tua yang gua cintai. Stop lu jangan ngomong macem-macem kalo gak gue keluarin semua bukti yang lain yang selama ini lu sakitin gue,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya