Angga Wijaya Mantap Ceraikan Dewi Perssik: Ada Beberapa Alasan

Angga Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Angga Wijaya mantap bercerai dengan Dewi Perssik. Keduanya gagal melakukan mediasi dalam sidang yang digelar pada hari ini, Senin, 4 Juli 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Dewi maupun Angga sama-sama hadir dalam persidangan tersebut.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Karena gagal mediasi, proses sidang cerai Dewi dan Angga akan terus berlanjut. Ditemui usai persidangan, Anggga mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan yang membuatnya mantap berpisah dari Dewi Perssik.

Meski begitu, Angga enggan untuk membeberkan alasan-alasan tersebut. Bagi Angga, alasannya menggugat cerai Dewi sangat bersifat pribadi dan tidak bisa dibeberkan ke hadapan publik. Keputusan untuk cerai sudah dipikirkan dengan matang oleh Angga Wijaya.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

“Ada beberapa alasan yang gak bisa saya share, sebelumnya mohon maaf itu menjadi alasan saya pribadi dan beliau ya. Keputusan itu juga sudah ambil bukan sehari dua hari, untuk mengambil keputusan tersebut,” kata Angga.

Angga Wijaya.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

“Kalau untuk alasannya apa, saya gak bisa cerita di sini. Yang pasti mudah-mudahan semua, keputusan itu yang terbaik untuk saya dan Enengnya juga,” katanya menambahkan.

Berembus kabar bahwa salah satu penyebab perceraian Dewi dan Angga adalah masalah finansial. Menanggapi isu tersebut, Angga tidak mau ambil pusing. 

“Kalau untuk finansial yang tidak pernah saya berikan pada beliau biar mereka berkomentar, yang pasti mereka tidak ikut dengan saya 24 jam, mereka juga gak tau saya ngapain aja setiap hari, yang saya kerjakan apa mereka juga gak tahu, biarkan saja,” kata Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya