Blackpink Bakal Comeback Dalam Hitungan Jam, Intip Poster Terbarunya

Blackpink.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Hanya hitungan jam lagi Blackpink resmi comeback dan merilis single terbaru berjudul How You Like That. Ya, girl group fenomenal Korea ini bakal resmi comeback hari ini, Jumat, 26 Juni 2020, pukul 18.00 KST (waktu Korea) atau pukul 16.00 WIB.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Single terbaru mereka bergenre hip-hop dance yang powerful itu juga akan tersedia di berbagai platform musik di seluruh dunia, setelah dirilis nanti.

Baca Juga: Jelang Comeback, Blackpink Rilis Teaser MV How You Like That

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dilansir dari laman Allkpop, lagu How You Like That juga bakal menghadirkan instrumental penuh karisma dan beat drop yang dramatis. Ah, jadi makin enggak sabar!

Jelang comeback mereka, Blackpink telah merilis poster terbaru di mana para member-nya, Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose terlihat sangat fierce.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Baca Juga: Comeback Blackpink Disiarkan Live Di Sini, Catat Jam dan Tanggalnya

Oh iya, jangan lupa juga juga kalau Blackpink bakal tampil membawakan lagu How You Like That untuk pertama kalinya di acara talkshow Amerika Serikat, yang tayang di NBC, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 26 Juni 2020 waktu AS.

Perlu diketahui, sebelum resmi comeback, hari ini Blackpink juga akan live streaming di acara Countdown Live, yang akan disiarkan langsung satu jam sebelum perilisan lagu baru mereka, yakni pukul 17.00 KST (Waktu Korea) atau pukul 15.00 WIB. Keempatnya akan menyapa para fans global mereka terlebih dahulu di V LIVE milik Naver dan di channel YouTube resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya