Cerita Sarwendah, Sempat Tolak Cinta Ruben Onsu Berkali-berkali

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Sarwendah bercerita mengenai proses hingga akhirnya ia menikah dengan Ruben Onsu. Siapa sangka, ternyata Sarwendah sempat beberapa kali menolak pinangan Ruben.

Hal tersebut dijelaskan Sarwendah dalam acara Diary The Onsu. Dalam acara tersebut, Betrand Peto tampak bertanya mengenai alasan Sarwendah sempat jaim kepada Ruben. Pertanyaan itu ditanyakan langsung kepada Sarwendah.

Bunda kenapa sih jaim banget sama ayah (Ruben). Ayah kan baik, artis terkenal Indonesia, bintang Indonesia. Jadi kenapa bunda jaim banget sama ayah?” tanya Betrand dikutip VIVA dari YouTube, Sabtu, 4 Juli 2020.

Kemudian Sarwendah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah jaim kepada Ruben Onsu. Sarwendah pun menjelaskan alasan yang menyebabkan dirinya tidak langsung menerima pinangan dari Ruben.

Pada saat itu, Sarwendah merasa belum yakin kepada Ruben. Sarwendah akhirnya menerima Ruben setelah presenter itu menyatakan perasaannya sebanyak empat kali.

Bukan jamin Nyo (sapaan Betrand Peto). Karena menurut bunda, ayah bercanda tadinya. Gitu. Dan ketika menurut bunda serius, ‘Oh, ya sudah deh. Enggak dulu deh’,” kata Sarwendah menjawab pertanyaan dari Betrand.

Ya laki-laki harus usaha lah. Kelihatannya enggak serius gitu. Jadi bunda ngerasa ya sudah deh enggak deh kayaknya. Yang kedua (kali), enggak juga deh. Yang ketiga kayaknya usahanya ini makin serius. Yang keempat, ya sudah karena dipaksa (kemudian tertawa),” kata Sarwendah menambahkan.