Back To The Theater JKT48 Jadi Trending di Twitter

Ulang Tahun JKT48 ke-8
Sumber :
  • Dok. JKT48

VIVA – Teater JKT48 adalah teater eksklusif untuk pertunjukan JKT48 dan grup-grup saudarinya. Seiring dengan kondisi Jakarta yang memasuki masa PSBB transisi menuju new normal, JKT48 Theater juga perlahan-lahan akan kembali beroperasi. 

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Saat ini pertunjukan dengan interaksi langsung bersama penonton belum bisa dilakukan, sehingga digelar special show Back to the Theater. Pertunjukkan ini diisi oleh lagu-lagu unit karena jarak antar member di atas panggung pun masih perlu dijaga sesuai dengan protokolet kesehatan akibat COVID-19.

Dengan adanya live streaming ini, JKT48 berharap bisa memberi energi bagi penggemarnya. Tentu saja penampilan mereka menjadi obat rindu yang selama ini kangen sama JKT48.

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Terungkap, Catherine Wilson Fans Berat Klub Chelsea

Gelaran #RCTIPlusBackToTheTheaterJKT48 pun jadi trending di Twitter karena memang diselenggarakan setiap hari Jumat. Lagu Heavy Rotation pun tak lupa dilantunkan di atas panggung. Lantaran lagu ini dianggap sebagai lagu sejuta umat karena banyak digemari.

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Kemudian lagu Pajama Drive juga didendangkan dengan mengajak Shanju Haruka. Sontak saja warganet jadi heboh karena sudah lama tak melihat aksi Shanju sejak lulus dari JKT48 pada April 2019 lalu.

Kemudian lagu Virginity juga tak kalah menarik perhatian saat dilantunkan di atas panggung. Usai pertunjukan, para anggota JKT48 mengucapkan terima kasih kepada penonton daringnya.

Baca juga: Digerebek Polisi, Jemuran Daster Catherine Wilson Jadi Sorotan

Mereka berharap dengan adanya live streaming tersebut dapat mengobati rasa rindu dan mencegah supaya enggak bosan selama #dirumahaja.

"Terimakasih buat live streaming hari ini seru bgt!!," tulis Amirah Fatin.

"TERIMAKASIH BUAT HARI INII Seneng banget bisa ikut perform lagii, kalian seneng banget gaa?," ungkap Lulu Salsabila.

"Terimakasih yang udah nonton #RCTIPlusSpecialTheaterJKT48 with Special Guest! Tadi aku sama Kak @G_VanyJKT48 dikasih kepercayaan buat perform Pajama Drive bareng Kak@shanju gimana tadi seru gaa? #TGIFreday," tulis Freya Jayawardana.

"Makasih banyak yang udah nonton tadi ya," kata Umega Maulana Sinambela.

"#RCTIPlusSpecialTheaterJKT48 makasih yg udh nonton td! Btw Ini filter IG jd kek mengkilap gt wkwk," kata Viona Fadrin.

"Gimane tadi, masih rindukahh?," tulis Dhea Angelia. "Boleh daftar jadi kakak," kata warganet. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya