Ngamuk di Unggahan Atta, Ayu Ting Ting: Lagi Naik Kolesterol

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pelantun Alamat Palsu itu diperbincangkan karena meluapkan amarah kepada warganet di kolom komentar foto yang diunggah Atta Halilintar di akun instagramnya.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Awalnya Atta Halilintar mengunggah sebuah foto mobil. Lantas, foto tersebut dikomentari oleh Ayu Ting Ting. Ternyata komentar Ayu itu mendapat respon negatif dari warganet. Tidak terima, Ayu meluapkan kekesalannya.

“Woooyyyyy.... lu pade gile hah? Otak lu pada kotor apa gimana? Makanya jangan kebangakan mikir negatif ke orang, lu sendiri pada udah pada bener belum hah? Lu pada ribut di lapak orang komenin hidup gue?,” tulis Ayu Ting Ting di kolom komentar Atta Halilintar dikutip VIVA, Rabu, 22 Juli 2020.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Warganet menuding Ayu sedang menggoda Atta. Ayu memanggil Atta Halilintar sebagai ‘dek’. Hal tersebut yang buat warganet mengira Ayu melancarkan sebuah godaan.

“Kalau emang lu enggak demen sama gue ngomong langsung baik-baik, enggak pada sekolah lu? Otak lu pada bersihin dulu, si Atta umurnya di bawah gue... nih anak dari dulu baik sama gue yeee,... dari dulu juga gue anggap adek gue, masa iya gue sama bocah hah? Lu pada kenapa gila semua otak lu gue rasa,” tulis Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Saat ditemui awak media, Ayu Ting Ting memberi klarifikasi. Ia mengaku komentarnya hanya bercanda dan ingin membuat suasana menjadi seru.

“Namanya juga manusia apalagi kolesterol lagi naik pas banget kebaca, kita jawabin deh. Kalau saya sih nanggepinnya masih dalam bercandaan. Jarang-jarang saya balesin komen. Saya balesin saja biar seru,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juli 2020.

Ayu menegaskan bahwa dirinya tidak merasa kesal dengan komentar-komentar dari warganet tersebut. Ia kembali menegaskan panggulan tersebut memang karena menganggap Atta Halilintar seperti adiknya.

Baca juga: Heboh! Ayu Ting Ting Ngamuk ke Netizen di Unggahan Atta Halilintar?

“Enggak (kesal), biasa saja kok. Atta mah sudah kayak adik gue,” kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa komentarnya tersebut bertujuan untuk seru-seruan dan tidak serius. Ayu merasa selama ini jarang membalas komentar warganet.

“Tadi emang lagi enggak ada kerjaan saja, pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol, kita ladenin saja kan tapi ladeninnya sekalian bercanda enggak yang serius-serius. Jarang-jarang banget saya balesin baru kali ini. Seru-seruan saja,” ujar Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya