Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Curhat ke Maia Estianty

Curhat Feby Febiola di konten YouTube Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal/

VIVA – Artis Feby Febiola kembali membagikan kondisi terkini pasca menderita kanker ovarium usai operasi tumor beberapa waktu lalu. Istri Franky Sihombing tersebut menuturkan pengalamannya di konten YouTube Maia Estianty yang tayang Senin malam 3 Agustus 2020.

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Feby tak segan-segan membagikan pengalaman beratnya itu di video yang terbagi dalam 2 bagian itu. Ia bahkan blak-blakan tentang seperti apa perjalanannya hingga harus menerima situasi yang tidak mudah tersebut.

“Tapi sebenernya yang gue alamin keadaan sekarang, gue baik-baik aja. Nggak lemes, ga kayak di WhatsApp orang-orang kira gue di rumah sakit. Gw sekarang di rumah, cuma ya mungkin memang kegiatan memang dibatasin dulu karena harus banyak istirahat,” ungkap Feby Febiola.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

“Tapi overall kondisi gue oke. Gue sudah bisa olahraga, sudah bisa treadmill sedikit-sedikit, gue bisa berenang. Kemarin juga sudah jalan-jalan tapi mungkin lebih ke seputaran Bali,” tambah Feby.

Baca juga: Gandeng Sandiaga Uno, Gen Ahmad Dhani Cocok Bikin Boyband

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

“Jadi everything fine, dan gue normal gitu. Jadi kalau dibilang ya gue baik-baik saja. Gue jadi laper melulu bawaannya dan gue makan terus,” ujarnya.

Mendengar kabar baik dan semangat dari Feby, Maia pun sangat merasa lega serta mendoakan yang terbaik untuk pelantun tembang “Mengertikah” tersebut.

“Berarti spirit lu kuat, badan lu juga kuat. Itu sih yang gue lihat dan yang gue tangkap semenjak gue ngobrol sama lu sekarang kayaknya memang memandang kondisi ini semangat banget ngejalanin kemoterapi,” jelas Maia.

Baca juga: Pamer Jersey Persib Bandung, Wulan Guritno Puji Febri Hariyadi

Feby beberapa waktu lalu mengejutkan lewat penampilan barunya. Feby tampil dengan kepala pelontos karena rambutnya rontok setelah menjalani kemoterapi beberapa kali.

Feby Febiola menjelaskan bahwa kemoterapi yang dia jalani agar sel kanker tidak menjalar ke jaringan tubuh lainnya. Dia tak ingin kondisinya semakin parah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya