Dirawat di Rumah Sakit, Lesty Tak Bisa Dijenguk Siapapun

Lesty Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA – Nama pedangdut Lesty saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet, bukan karena kedekatannya dengan Rizky Billar, melainkan karena dia tengah jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Singkirkan 'Leslar', Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Baru Tuai Pro Kontra

Kabar kurang menyenangkan itu diunggah langsung oleh Lesty ke Instagtam story pribadinya. Pelantun single Kejora itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada di rumah sakit dengan infus yang menempel di tangannya.

Baca juga: Lesty Dirawat di Rumah Sakit, Rizky Billar Kirim Doa

5 Pasangan Artis yang Rujuk Kembali Meski Diterpa Isu Selingkuh, Terbaru Lady Nayoan

Saat dihubungi VIVA, manajer Lesty, Rify membeberkan mengenai kondisi kesehatan Lesty. Rify mengatakan bahwa hingga saat ini Lesty masih menjalani perawatan di rumah sakit dan tidak bisa dijenguk oleh siapapun kecuali orang tuanya.

“Iya kondisinya (Lesty) masih di rumah sakit, tapi memang gak bisa dijenguk sama siapapun kecuali sama orangtuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat kan karena COVID-19,” kata Rify, Rabu, 26 Agustus 2020.

IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

Rify menjelaskan bahwa sebenarnya kondisi kesehatan Lesty sudah menurun sejak satu minggu yang lalu. Namun, kondisinya benar-benar memburuk setelah mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Menurut Rify, Lesty mengidap penyakit asam lambung.

Baca juga: Lesty Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Warganet Doakan Berjodoh

“Jadi sebenarnya dari sudah seminggu lalu yang tiga konser itu, anaknya (Lesty) emang sudah sakit-sakitan, cuma hanya kayak bolak-balik ke rumah sakit cuma kayak infus doang kan per tiga jam. Sampai akhirnya anaknya benar-benar drop itu di selesai acara HUT SCTV, kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padat banget,” kata Rify.

Rifi menambahkan bahwa Lesty memang sudah lama mengidap sakit asam lambung. Selain itu, Lesty juga ternyata bisa kena penyakit typus jika kelelahan.

“Iya (sakit lambung). Emang penyakit dari dulu. Sama dia kan biasanya kalau kecapean typus ya karena kan tidurnya dia pun enggak normal,” tutur Rify.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya