Baru Tahu Lesti Kejora Sakit, Rara LIDA Duga karena Kurang Istirahat

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora saat ini sedang dirawat di rumah sakit setelah penyakit asam lambungnya kambuh. Sang sahabat, Rara Liga Dangdut Indonesia atau Rara LIDA mengaku baru tahu Lesti sedang dirawat.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Ia berharap sahabatnya itu bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti biasanya lagi. Rara mengaku, selama ini Lesti tidak pernah mengeluhkan apa pun termasuk saat sedang lelah.

Baca Juga: Lesti Kejora Dirawat di RS, Ini Alasan Rizky Billar Belum Jenguk

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Dari Abahnya langsung, katanya, Lesti harus (dirawat di) rumah sakit. Minta doanya aja semoga Lesti cepet sembuh dan bisa aktivitas normal. Enggak, dia enggak ada ngeluh-ngeluh. Kalau capek, paling ya duduk. Enggak yang gimana gitu. Kuat Lesti mah," ucap Rara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Agustus 2020.

Rara LIDA sendiri belum mengetahui bagaimana kondisi sahabatnya itu saat ini. Ia pun berencana untuk menjenguk Lesti Kejora. Tetapi, Rara lebih berharap Lesti bisa segera sembuh.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

"Insya Allah dalam waktu dekat. Tapi doain aja lah. Kalau bisa hari ini pulang, pulang. Kalau bisa hari ini sehat dan langsung bisa pulang," ucapnya.

Rara LIDA pun menduga Lesti Kejora sedang kurang istirahat karena jadwal kegiatan yang cukup padat beberapa minggu belakangan ini.

"Dia dalam waktu beberapa minggu ke belakang ini jadwal padat banget. Mungkin sakitnya karena enggak ada istirahat," katanya.

Rara mengatakan justru Lesti Kejora yang sering memberikan nasihat untuk tetap mengutamakan kesehatan saat bekerja.

"Kak Lesti selalu pesan ke Rara, kesehatan itu selalu nomor satu. Kalau sehat, apa pun yang dilakukan pasti baik. Kak Lesti kan memang udah jadi makanan sehari-hari kayak gini. Ya, bisa-bisa Kak Lesti lah untuk ngukur kesehatannya. Apalagi kita pun, mungkin kesehatan kita enggak terkontrol," tutup Rara LIDA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya