YG Pastikan Selena Gomez Tampil di MV Ice Cream Blackpink

Blackpink dan Selena Gomez.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Buat Blinks dan penggemar Selena Gomez yang resah menunggu kepastian apakah Gomez bakal tampil di MV Ice Cream, lagu terbaru Blackpink yang segera dirilis, teka-teki tersebut akhirnya terjawab.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Pada hari ini, Rabu 26 Agustus 2020, YG Entertainment, yang menaungi Blackpink, mengumumkan bahwa Selena Gomez telah bergabung untuk music video (MV) atau video musik terbaru Blackpink, berjudul Ice Cream.

Baca Juga: Video Call Bareng Blackpink, Selena Gomez Ngaku Ngefans

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Perusahaan hiburan asal Korea itu secara mengejutkan merilis poster D-2 Ice Cream yang menampilkan foto Selena Gomez berada di antara member Blackpink. Kabar menggembirakan ini turut diunggah oleh akun Twitter Team Blackpink.

"YG Entertainment mengonfirmasi Selena Gomez akan tampil di #ICECREAM Blackpink M/V," tulis @TeamTeam di Twitter, yang juga mencantumkan link sumber yang mengonfirmasi berita tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 26 Agustus 2020.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Blackpink.

Dalam poster tersebut, mantan kekasih Justin Bieber itu tampil dalam foto kolase bersama Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo Blackpink. Berada di tengah dan diapit oleh para member Blackpink, Selena Gomez terlihat mengenakan atasan garis merah putih dengan sarung tangan dan penutup kepala berwarna senada.

Berbeda dengan para member Blackpink yang tampak cool, Gomez memperlihatkan senyum lebarnya dalam poster tersebut. Warganet dan para fans tentu saja menyambut gembira kabar ini. Hal itu tampak dari komentar-komentar yang menghiasi unggahan ini.

"Seperti yang seharusnya," kata salah seorang warganet.

"Ya Selena unnie," ujar yang lain.

"Ah bener kan. Langsung ambyar gini mah. Apalagi ini ada mv nya loh," kata penggemar dari Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya