Dianggap Body Shaming, Marion Jola Beri Sindiran Pedas ke Revina VT

Marion Jola
Sumber :
  • instagram Marion Jola

VIVA – Selebgram Revina VT menjadi sorotan warganet karena cuitannya pada 2 September lalu. Dalam cuitan itu, Revina menyinggung tentang busana yang dikenakan oleh salah satu pengunjung wanita di sebuah gym atau pusat kebugaran. Revina menyebut wanita yang dilihatnya itu menimbulkan 'polusi visual'.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

"Lo pernah ga sih liat orany ngegym, terus pede bener pake sprot bra+ celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," tulis Revina VT.

Tidak sampai disitu, dia juga menyindir fisik orang tersebut. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Loh no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sportbranya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tp gue liat terus. Pantatnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi pantat katak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh," lanjut dia.

Baca juga: Foto Pakai Gaun Pengantin Warganet Kepo, Marion Jola Mau Nikah?

Soal Komentar Body Shaming, Aurel Hermansyah: Enggak Penting

Sontak unggahan tersebut memancing komentar warganet. Termasuk penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola. Melalui Instastorynya, Marion Jola menyindir Revina VT karena cuitannya yang dianggap body shamming.

"Ngeri, karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebut fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan bebas auto savage also to the point," tulis Marion Jola.

Selain itu, Marion Jola juga mengunggah tangkapan layar makna kata polusi di KBBI online.

"Gak pernah dengar tuh polusi mata. Susah sekali hidup jadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi mata untuk orang lain atau tidak. Yah saya bukan bahan kimia, saya bukan energi berbahaya yang menyakiti kamu atau merusak tubuhmu. Saya tidak melukai matamu, apa kamu menjadi buta setelah lihat saya? Jadi kenapa kamu kesulitan sekali sampai kena polusi mata," tulisnya.

Baca juga: Main Tik Tok, Goyangan Marion Jola Gemesin Bikin Warganet Gagal Fokus

Penyanyi dengan sapaan Lala itu juga menyinggung soal sakit mata dan polusi mata. Dia menyebut jika Revina bisa marah jika memang terkena polusi mata (dalam artian sesungguhnya).

"Mba, kalu nanti polusi matanya udah sampe buat sakit mata, bener-bener sakit mata,
baru boleh ya, marah-marah keliling dunia, sama yang punya fisik disturbing (mengganggu) buat kamu,"
kata Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya