Nyanyi Buat Nathalie Holscher, Sule: Maukah Dirimu jadi Teman Hidupku?

DJ Nathalie Holscher bersama dengan pelawak Sule
Sumber :
  • instagram.com/nathalieholscher

VIVA – Pelawak Entis Sutisna atau yang dikenal dengan Sule sedang dikabarkan dekat dengan seorang DJ bernama Nathalie Holscher. Bahkan tidak jarang keduanya memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. 

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Salah satunya saat Nathalie mengunggah sebuah video Instagram stories dimana Sule yang menggunakan peci berwarna hitam menyanyikan lagu 'Bidadari Tak Bersayap' yang dipopulerkan oleh Anji untuk Nathalie. 

Dalam video itu Nathalie terlihat menggunakan hijab setelah sebelumnya diketahui ia telah berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Nathalie terlihat malu-malu saat Sule menyanyikan reff dari lagu itu.

Dituding Jadi Pelakor, Tisya Erni Pernah Mengaku Jadi Wanita Simpanan?

"Sampai habis umurku. Sampai habis usia. Maukah dirimu jadi teman hidupku? Kaulah yang," lantunan nyanyian Sule untuk Nathalie yang dikutip VIVA, Jumat, 23 September 2020.

Baca juga: Ciyee Mesranya Sule Dimasakin Nathalie Holscher

Terpopuler: Sule Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Teuku Ryan Unggah Momen Bareng Ria Ricis

Saat Sule menyanyikan bagian 'Maukah dirimu jadi teman hidupku?' Nathalie langsung menatap ayah dari Rizky Febian itu. 

Sebelumnya, dalam video berjudul 'maaf sayang maaf ft SULE (PART 5)' Nathalie juga terlihat asik memasak mi instan untuk Sule. Ia melakukan hal itu setelah kalah dalam tantangan yang diberikan oleh Sule. 

Sepanjang video keduanya terlihat salah tingkah dengan ucapan masing-masing. Bahkan Nathalie sempat salah ucap dengan menyebut video itu merupakan konten mereka berdua. 

Saat Nathalie sedang asik membuat mi instan Sule terus menggodanya. Tangan keduanya juga sempat bersentuhan yang membuat Nathalie jadi salah tingkah. 

Bahkan diakhir video itu kemesraan makin ditunjukkan keduanya. Nathalie sempat ngelap sisa makanan yang ada di bibir Sule dan juga menyuapi Sule meski bagian itu ditutup oleh tangan Nathalie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya