Baru Melahirkan, Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri

Yuko Takeuchi.
Sumber :
  • KYODO

VIVA – Aktris Jepang Yuko Takeuchi ditemukan meninggal di kediamannya di Tokyo akibat bunuh diri, Minggu, 27 September 2020. Wanita yang baru saja melahirkan delapan bulan yang lalu itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun.

Intip Penampilan Spesial di Impactnation Japan Festival 2023, Ada Maid Cafe

Dilansir dari laman Japan Times, Takeuchi ditemukan tewas di kamar tidurnya sekitar pukul 2 pagi waktu setempat. Ialah sang suami, aktor Taiki Nakabayashi (35) yang menemukan Takeuchi dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: Bintang Kamen Rider Hibiki, Sei Ashina Meninggal Bunuh Diri

Sex Toys Jadi Kunci Terbongkarnya Perselingkuhan Aktris Jepang Ini

Usai ditemukan, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Tidak ada pesan bunuh diri yang ditemukan di kediamannya.

Peristiwa meninggalnya Yuko Takeuchi kini tengah ditangani oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Polisi dilaporkan telah memulai penyelidikan atas kasus bunuh diri ini. Meski begitu, belum diberikan penjelasan resmi terkait kematiannya.

Kisah dan Kabar Terkini Ai Kago Artis Jepang yang Pernah Dijebak Suami Main Film Porno

Diketahui, pada tahun 1996, Takeuchi debut di televisi untuk Fuji TV lewat Cyborg. Ia kemudian menjadi terkenal karena perannya sebagai perawat dalam drama TBS, Shiroi Kage pada tahun 2001.

Debutnya di industri layar lebar yakni pada tahun 1998 dengan film thriller Ring. Dia pertama kali menjadi pemeran utama di film Innocent World pada tahun yang sama.

Yuko Takeuchi juga telah mengumpulkan sejumlah penghargaan televisi dan film di Jepang, termasuk Penghargaan Kritikus Film Jepang untuk Aktris Terbaik dan Penghargaan Akademi Drama Televisi untuk Aktris Terbaik.

Takeuchi memiliki popularitas besar tidak hanya di Jepang tetapi juga di China dan Korea Selatan lewat drama hit Lunch no Joo (2002) dan Pride (2004) serta film Going to Meet Now (2005).

Ia menikah dengan bintang Kabuki Shido Nakamura pada tahun 2005 dan melahirkan putranya di tahun yang sama. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2008. Tahun 2019, Yuko Takeuchi menikah dengan Taiki Nakabayashi dan melahirkan putra keduanya pada akhir Januari 2020.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya