Rosa Meldianti Main Film Horor, Warganet: Lebih Bagus daripada Nyanyi

Rosa Meldianti.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Siapa sangka, Rosa Meldianti yang selama ini sering dihujat, menunjukkan prestasi terbaru. Untuk pertama kalinya dia mengepakkan sayap dalam berakting di sebuah film pendek.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Tak tanggung-tanggung, gadis yang berseteru dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik, itu memilih film horor sebagai debut film perdananya. Berjudul Kunti (Nilam), Meldi beradu akting dengan Maya Yuniar, Godfred Orindeod dan Cinta Kharisma.

Baca juga: Mau Nyanyikan Lagu Dewi Perssik, Rosa Meldianti Dilempari 'Batu'

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film yang digarap oleh Ubay Fox itu diproduseri oleh M. Chairul Basyar dan Sandi Suntara. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang ingin merebut kebahagian sahabatnya sendiri dengan cara membunuh sahabatnya.

Kemudian sahabatnya meninggal lalu arwahnya gentangan menjadi kuntilanak. Dia ingin menuntut balas atas kematian yang dianggap tak wajar.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dilihat dari kanal Youtube FOXMOV sebagai rumah produksi, film ini berdurasi lebih kurang 13 menit. Rosa Meldianti berperan antagonis sebagai Meldi, bersama Agus menjadi pembunuh Nilam. 

Mereka berdua dihantui oleh arwah Nilam yang tak terima dengan kematiannya. Arwah Nilam menuntut balas kepada Agus dan Meldi.

Yang membuat unik, Meldi tak lagi dihujat oleh warganet. Para pembenci (haters) justru tampak memuji akting gadis berambut panjang itu yang tertera di kolom komentar Youtube.

"Kesini gegara Meldi," kata warganet.

"Like ah, bagus kok akting Meldi disini daripada dia nyanyi," ungkap warganet.

"Eh ternyata bagus yah si meldi actingnya. Udahlah pokonya lo rosameldianti jangan jadi penyanyi, lo jadi pemain film aja," ujar warganet lainnya.

"Ini baru prestasi meldi karena main film pendek itu ga gampang, dan lo berhasil bersanding dengan pemain film seperti godfred," tulis warganet.

Baca juga: Rosa Meldianti Tak Mau Berada Dalam Satu Acara dengan Nikita Mirzani

"Siapa kesini gara gara penasaran liat acting meldi?" tanya warganet.

"Wawww kak meldyyy," puji warganet.

"Bagus ka meldi. Sukses terus buat karirnya," ungkap warganet.

"Love banget ma meldiii," tulis warganet lainnya.

"Lebih bagus akting.... melldiii," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya