Pengacara Sebut Vanessa Angel Datangi Persidangan Dalam Keadaan Sakit

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis xanax dengan terdakwa Vanessa Angel harus ditunda setelah berkas tuntutan yang akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap. 

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Kuasa hukum Vanessa Angel, Arjana Bagaskara menyampaikan, Vanessa Angel saat ini sedang kurang enak badan sehingga tidak dapat memberikan keterangan pada awak media. 

Meski begitu, Arjana tidak tahu secara persis sakit apa yang sedang diderita oleh kliennya tersebut. Tetapi, penyakitnya itu cukup berpengaruh terhadap produksi Air Susu Ibu untuk sang anak, Gala Sky Andriansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Baca juga: Batal Dengar Tuntutan, Vanessa Angel Pilih Diam?

"Biasa aja tetap mengikuti sidang mungkin hari ini beliau lagi enggak enak badan kita doain semoga sehat lah Vanessa. Enggak bilang sakitnya tapi ya mungkin terpengaruh ke ASInya juga ya. Kalo untuk sakitnya sih enggak bilang. Tapi keliatan lagi enggak enak badan sih, beda hari ini," kata Arjana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 12 Oktober 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Arjana menduga ada tekanan ekonomi yang dialami oleh Vanessa sejak pandemi COVID-19. Sebagai kuasa hukum ia hanya berharap tuntutan yang akan dibacakan pada Kamis, 15 Oktober mendatang dapat keadilan. 

"Ya mungkin karena tekanan-tekanan ekonomi juga kan lagi COVID terus belom bisa syuting. Ya tapi kita tunggu hari Kamis semoga kedepannya sesuai apa yang kita ingin kan," katanya. 

Meski ditunda, Arjana mengaku bersyukur sebab pihak Vanessa bisa memiliki waktu lebih mempersiapkan pledoi atau pembelaan atas tuntutan yang akan dibacakan oleh Jaksa nanti. 

"Ya bersyukur juga jadi ada waktu untuk persiapan pledoi jadi nanti kita tunggu ajah hari Kamis pembacaan tuntutan," katanya.

Baca juga: Vanessa Angel Bersiap Dengarkan Tuntutan Jaksa?

Arjana pun telah meyakini bahwa putusan yang akan dibacakan oleh hakim pada akhir persidangan nanti akan adil dan sesuai dengan fakta-fakta dalam persidangan. 

"Karena kita sudah lewatin proses pemeriksaan saksi semua tinggal pledoinya dan duplik kita yakin bahwa putusannya akan adil apalagi kan beliau tulang punggung keluarga kita harap beliau bisa diputus seadil-adilnya supaya bisa menjadi seorang ibu yang mencari nafkah dengan baik ya nunggu ajah nanti hari Kamis," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya