Diam-diam, Nita Thalia Gugat Cerai Suami

Nita Thalia
Sumber :
  • Instagram.com/nitatalia.real

VIVA – Pedangdut Nita Thalia ternyata diam-diam menggugat cerai sang suami, Nurdin pada 25 September 2020. Berkas dengan nomor perkara 2005/pdtg/2020/PAJU dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Sesuai dengan pengetahuan kami yang kami dapatkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara bahwa perkara atas nama Nita Yulianto (Nita Thalia) dan Nurdin adalah sudah masuk, yaitu didaftar pada 25 September 2020. Yang mengajukan gugatan ibu Nita," kata Agus Abdullah selaku Humas Pengadilan Agama jakarta Utara, hari Senin, 12 Oktober 2020..

Sidang perdana telah digelar pada 6 Oktober 2020. Sidang dilaksanakan dengan agenda menghadirkan pihak yang berperkara. Nita Thalia pun hadir saat sidang berlangsung.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Baca juga: Tagar Ulang Tahun, Jimin Menangis Saat Pidato Ultah

"Dan Alhamdulilah pada sidang pertama, ibu Nita didampingi kuasa hukum hadir di persidangan, sedangkan suaminya di wakili kuasa hukum," ujar Agus lagi.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Oleh karena itu, sidang ditunda untuk kedua kalinya yaitu 13 Oktober 2020 dengan agenda menghadirkan prinsipal tergugat atau suami Nita yang bernama Nurdin itu. 

"Kalau tidak hadir juga maka majelis hakim akan memerintahkan pada kuasa hukum untuk menghadirkan prinsipal dimulai persidangan, karena jika ibu Nita dan pak Nurdin hadir, agenda berikutnya mediasi. Sedangkan mediasi harus dihadiri langsung," tutur dia menjelaskan.

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024