Perkara Ini Bikin Richard Kyle dan Jessica Iskandar Batal Menikah

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar nampaknya memicu rasa penasaran netizen untuk menguliknya. Hal itu pun akhirnya diungkapkan model asal Australia tersebut saat berbincang dengan Denny Sumargo.

Detik-detik Denny Sumargo Pertemukan Ryan Dono dan Yessy yang Batal Nikah Gara-gara Sertifikat Rumah

Mantan pebasket nasional yang kini ngetop sebagai selebriti, Denny Sumargo sempat mengajak ngobrol Richard Kyle beberapa waktu lalu dan diunggah dalam konten di channel YouTube pribadinya.

Di video berdurasi sekitar 30 menit itu, Denny turut mempertanyakan alasan keduanya putus.

Setelah Batal Nikah, Boy William Ajak Lucinta Luna Minum

Tak langsung menjawab, presenter 32 tahun itu menilai bahwa alasan di balik kandas percintaan mereka adalah hal pribadi. Ia sempat berkilah bahwa tak semua hal mesti disebarluaskan pada netizen.

"Kenapa harus sebut apa permasalahannya? Kenapa harus kita kasih tahu?" tanya Richard Kyle.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Ricard menambahkan, Jedar, sapaan akrabnya, merupakan sosok perempuan yang baik. Namun, Richard akhirnya mengakui perbedaan prinsip yang menjadi permasalahan utama mereka.

"Ya, tentunya memang dia baik, tapi meskipun ada banyak sifat dan hal yang positif, mungkin (ada) nilai-nilai atau prinsip kita nggak sama," tuturnya lagi.

Di satu sisi, ia menganggap sudah cukup menjadi sosok pria yang baik untuk sebagai seorang kekasih.

Lagi-lagi, Richard menegaskan, meski dua orang baik dalam sebuah hubungan, akan sangat mungkin terjadi perbedaan yang membuat keduanya berpisah.

"Kenapa dua orang baik ini bisa stop, tapi aku nggak feeling. Menurut saya kami berbeda dan itu pasti ada efeknya," tegasnya.

Sementara itu, Jessica Iskandar beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menyampaikan niatnya untuk pindah ke Bali. Hal itu cukup membuat banyak warganet terkejut.

Namun, ternyata mantan kekasih Richard Kyle itu juga tengah berada di Pulau Dewata. Hal tersebut diketahui saat salah satu akun gosip Instagram, @lambe_turah mengunggah sebuah foto candid saat Jessica dan Richard sedang bersama.

Foto keduanya itu menimbulkan tanda tanya yang besar mengenai hubungan mereka. Sebab, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat dikabarkan putus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya